Gelandang Persiraja Telah Lakukan Mandiri di Rumah

0
72
Defri Rizki Persiraja

Vivagoal – Liga Indonesia – Defri Rizki, gelandang Persiraja Banda Aceh merupakan pemain paling berjasa saat timnya memenangkan pertandingan melawan Persik Kediri. Untuk saat ini, Defri sedang berlibur di kampung halamannya di Takengon, Kabupaten Aceh.

Mantan gelandang Persija ini juga mengaku bahwa dirinya saat ini tak berada di Banda Aceh lantaran timnya telah diliburkan semenjak adanya virus Covid-19. Ia lebih memilih berlibur dengan keluarganya di Takengon.

Defri juga mengakui meskipun sedang libur, ia tetap harus berlatih setiap hari. Meskipun latihannya tidak terlalu berat, namun Defri tetap melakukan latihan mandiri di rumah.

“Untuk jaga kondisi, saya melakukan dengan alat latihan ada beberapa macam di rumah walaupun tidak lengkap lumayan untuk latihan ringan di rumah,” ucapnya.


Baca Juga:


Pemain bernomor punggung 77 ini memberikan penjelasan bahwa selama masa libur tanpa ada batas waktu sejauh ini, ia berlatih di pagi hari di rumah.

“Saya telah mengambil waktu latihan mandiri di pagi hari, durasinya selama kurang lebih 45 menit. Namun, setidaknya setiap hari saya usahakan keluar keringat,” jelas pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta ini.

Tim Laskar Rencong Persiraja telah memberikan jatah libur untuk tim sejak awal pekan kemarin hingga waktu yang belum ditentukan.

Persiraja akan selalu taat dengan sikap pemerintah yang melarang keramaian karena ingin mencegah penyebaran virus Covid-19 yang telah melanda hampir di seluruh provinsi Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here