Pelatih PSS Sleman Malas Berikan Program Latihan, Kenapa? - Vivagoal.com
Dejan Antonic PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman Malas Berikan Program Latihan, Kenapa?

Fachrizal Wicaksono - March 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Aktivitas latihan PSS Sleman baru akan berlangsung saat pandemi virus Corona sudah mereda. Skuad Elang Jawa pun kini masih diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Semula PSS Sleman berencana mengumpulkan pemainnya pada hari Senin (30/3/2020) ini. Tapi hal itu batal dilakukan karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini, secara khusus, status force majeure yang ditetapkan PSSI untuk Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020

Pemain pun dipersilahkan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing, termasuk Aaron Evans yang memilih pulang ke Australia.

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengaku belum menentukan kapan para pemainnya akan berkumpul lagi. Dia hanya menunggu perkembangan lebih lanjut dari pandemi virus Corona.

“Pertama-tama kami harus memonitor virus Corona. Soal latihan atau membuat program hanya bisa dilakukan setelah virusnya hilang,” kata Dejan Antonic.


Baca Juga:


Menurut Dejan, semua program latihan hanya akan bisa maksimal kalau situasi sudah membaik. Dia enggan memaksakan pemainnya untuk tetap menjalankan program latihan di tengah situasi yang tidak memungkinkan seperti sekarang.

“Harus seperti itu karena semua juga tahu kalau seluruh dunia sedang kolaps sekarang. Semua orang harus berjuang bersama-sama melawan virus ini, dan Indonesia juga harus melakukan itu,” ucapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com