Gelandang Schalke Puji Penampilan Benzema di Santiago Bernabeu

0
133
Zidane Isyaratkan Akan Coret Benzema Musim Mendatang

VivagoalLa LigaMantan pemain Real Madrid, Omar Mascarell tak ragu memuji penampilan Karim Benzema. Baginya penyerang asal Prancis itu merupakan penyerang terbaik dalam satu dekade terakhir. 

Di usianya yang sudah 31 tahun, Benzema menunjukkan bahwa umur bukan masalah. Dari dua pertandingan awal Los Blancos di LaLiga musim 2019/20, Benzema membuktikan diri dengan mencetak dua gol plus satu assist.

Dua gol itu juga sekaligus menambah pundi-pundi gol sang pemain. Dimana selama membela El Real Benzema sudah mencetak  224 gol dan 125 assist dari 467 penampilan di semua ajang kompetisi.

Baca Juga: James Cedera, Zidane Pusing Krisis Gelandang

Atas semua pencapaiannya itu, Omar Mascarell yang saat ini bermain untuk Schalke 04 tak ragu untuk melabeli Benzema sebagai penyerang tengah terbaik dunia dalam 10 tahun terakhir.

“Saya tahu Benzema pemain seperti apa. Buat saya pribadi, penyerang tengah terbaik dalam satu dekade terakhir adalah dirinya. Dia pria yang sangat baik dan bersahaja. Dia selalu bersedia membantu pemain muda. Itulah sebabnya semua orang di Madrid mencintainya,” ujar Omar Mascarell seperti dikutip dari Fox Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here