Gelandang Tottenham Resmi ke Klub Yunani

0
2271
Gelandang Tottenham Resmi ke Klub Yunani

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Tottenham Hotspurs, Georges-Kevin Nkoudou telah tiba di Istanbul untuk menyelesaikan bursa transfer senilai £ 4,6 juta ke Besiktas.

Nkoudou bergabung dengan Spurs dari Marseille dengan nilai £ 11 juta pada tahun 2016, tetapi gagal membuat dampak positif di klub London utara.

Pemain 24 tahun itu baru memulai empat pertandingan untuk tim Mauricio Pochettino dan belum pernah bermain di Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Pelatih Spurs Akan Pakai Cara Berbeda Tuk Kalahkan Lawan

Satu-satunya golnya datang pada pertandingan grup Liga Champions melawan Apoel Nicosia pada musim 2017. Saat itu, ia telah dipinjamkan ke Burnley dan Monaco dan membuat total hanya 11 penampilan.

Meskipun datang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Liga pembuka melawan Aston Villa awal bulan ini, Nkoudou bukan bagian dari rencana jangka panjang Pochettino.

Dilansir dari Standard, Besiktas akan menyerahkan kontrak empat tahun kepada pelatih asal Prancis tersebut senilai kurang lebih £ 29.000 per pekan. Saat ini, ia harus melalui pemeriksaan medis di klub raksasa Yunani tersebut.

Ini berarti bahwa Tottenham Hotspurs telah membuat kerugian besar, namun mereka telah memasukkan klausa yang memastikan mereka akan menerima 50 persen dari penjualan di masa depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here