Pelatih Spurs Akan Pakai Cara Berbeda Tuk Kalahkan Lawan

0
130
Pelatih Spurs Akan Pakai Cara Berbeda Tuk Kalahkan Lawan

VivagoalLiga Inggris – Mauricio Pochettino menyarankan tim Tottenham harus membentuk skuad mereka dengan cara yang berbeda dengan mengalahkan rival mereka agar bisa bersaing di puncak Liga Premier.

Diketahui bahwa, Spurs telah puasa 18 bulan tanpa membuat penandatanganan baru dengan pemain anyar sebelum membawa pemain muda Leeds United Jack Clarke dan segera mengirim pemain sayap kembali dengan status pinjaman ke Elland Road pada bulan Juli.

Clarke adalah manajemen bisnis Spurs yang dilakukan pada bursa transfer. Dengan kedatangan Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso dan Ryan Sessegnon diharapkan banyak membantu dan mengembangkan skuad yang sedang dicari Pochettino. Adapun tahun-tahun mendatang mereka dalam meraih banyak gelar.

Baca Juga: Lloris: Spurs Tak Perlu Banyak Bicara Tentang Target Juara

Pochettino telah membimbing Tottenham ke posisi empat besar berturut-turut. Dia mengatakan pengembangan talenta muda tetap menjadi peluang terbaik Spurs untuk terus sukses dalam menjalani setiap laga.

“Kami merekrut pemain yang masih muda dan memiliki potensi. Tanguy Ndombele hanya bermain dua musim di klub Lyon namun dia tidak memenangkan apa pun dan kami membawanya ke sini untuk mencoba menjadikannya pemain top dunia,” katanya.

“Giovani Lo Celso dengan status pinjaman dari Real Betis juga sama. Ryan Sessegnon lebih merupakan pemain potensial dan, tentu saja, kami mengontrak Jack Clarke.

“Ketika Anda membandingkan dengan tim yang berbeda yang berada dalam ajang laga yang sama dengan kami, itu adalah cara yang sangat berbeda. Orang-orang mengerti kami bermain untuk mencoba menang, tetapi kami memiliki sumber daya yang berbeda untuk bertarung dalam pertandingan yang sama dengan tim yang beroperasi dengan cara yang berbeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here