Gelontorkan Uang Hampir 1 Triliun, Chilwell Selangkah Lagi Gabung Chelsea

0
1654
Chillwell

Vivagoal Liga Inggris – Selangkah lagi, raksasa Liga Inggris, Chelsea, bakal segera mengamankan jasa Ben Chilwell. Pemain asli Inggris tersebut setuju merapat setelah The Blues bersedia menggelontorkan 50 juta pounds atau setera dengan 966 miliar rupiah. 

Bermasalah dengan lini belakang khususnya di sektor bek kiri, pelatih Frank Lampard, sejak lama terang-terangan membidik bek Leicester, Chilwell untuk jadi suksesor Marcos Alonso. Lampard menganggap pemain 23 tahun itu merupakan sosok tepat untuk jadi jawaban atas rapuhnya lini belakang Chelsea.

Chelsea sendiri kabarnya telah menjalin komunikasi dengan sang pemain sejak Januari silam. Namun, tingginya klausul rilis Chilwell dari Leicester membuat The Blues harus sedikiti bersabar.

Dikutip dari Evening Standard, kala itu, Chelsea keberetan andai harus mengeluarkan 80 juta pounds sesuai dengan permintaan The Foxes. Dimana mereka ingin harga yang sama dengan ketika Manchester United mamboyong Harry Maguire.

Siring berjalannya waktu, kubu Leicester mulai melunak. Dimana mereka bersedia menurunkan banderol setelah klub dilanda krisis finansial pasca pandemi.

Dimana saat ini, mereka sama sekali tidak keberatan untuk melepas salah satu pemain bintangnya. Seperti yang dilakukannya pada musim-musim sebelumnya dengan melepas Riyad Mahrez dan Maguire.


Baca Juga: 


Andai proses transfernya lancar, maka Chilwell bakal jadi rekrutan ketiga Chelsea musim ini. Dimana sebelumnya mereka telah berhasil mengamankan jasa Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here