Conte Indikasikan Mundur, Nama Allegri Kembali Muncul - Vivagoal.com
Conte Indikasikan Mundur, Nama Allegri Kembali Muncul
Sumber: The Independent

Conte Indikasikan Mundur, Nama Allegri Kembali Muncul

Fido Moniaga - August 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Inter Milan disebut ingin mengulang skenario lama. Mereka disebut akan berpisah dengan Antonio Conte dan menunjuk Massimiliano Allegri datang di bawah keputusan Giuseppe Marotta.

Rumor kepergian Conte muncul setelah sang pelatih gagal memberikan satu pun trofi musim ini. Inter sejatinya sudah tampil impresif musim ini dengan perkembangan skuad yang mumpuni.

Namun sayang, mereka hanya mengakhiri musim sebagai runner-up. Tidak hanya itu, I Nerazzurri gagal menjadi juara Liga Europa setelah kalah dari Sevilla.

Komentar Conte usai laga juga membuat masa depannya kian dipertanyakan. Ia mengatakan Inter harus terus bergerak maju meski tanpa dirinya.

“Kami harus menganalisis seluruh musim, mengamati semuanya dengan tenang, dan mencoba merencanakan masa depan Inter, entah dengan saya atau tanpa saya,” ucap Conte dikutip dari Football Italia.

“Situasi berjalan sulit dan kami bisa menemukan jalan keluar. Rasanya luar biasa bagi saya bisa jadi pelatih Inter, saya berterima kasih pada pemilik yang mengizinkan saya mendulang pengalaman hebat ini,” imbuh Conte.


Baca Juga:



Conte memang tidak pasti akan berpisah dengan Inter. Namun ada sebuah skenario yang mungkin terjadi di Inter sama seperti kejadian sebelumnya di Juventus.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Allegri pernah menggantikan Conte hanya dua hari sebelum Juventus memulai pramusim 2014/15, keputusan ini terbukti tepat, Allegri mempersembahkan lima gelar Serie a untuk Juve.

Kala itu, Allegri didatangkan oleh Beppe Marotta, petinggi Juventus, yang kini menjabat sebagai General Manager di Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com