Kerap Dibekap Cedera, Real Madrid Siap Lepas Hazard Dengan Harga Miring - Vivagoal.com
Tak Berkembang di Madrid, Hazard Disarankan Pulang ke Chelsea
Eden Hazard, Football24

Kerap Dibekap Cedera, Real Madrid Siap Lepas Hazard Dengan Harga Miring

Aditya Bayu - March 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan sudah bosan dengan cedera yang dialami Eden Hazard. Disebutkan jika mereka siap menjual murah sang pemain di musim panas nanti.

Biaya 100 juta euro dikeluarkan Real Madrid ketika memboyong Hazard dari Chelsea pada musim panas 2019 silam. Harapan pengganti Cristiano Ronaldo disematkan kepada pemain asal Belgia tersebut.

Alih-alih menjadi bintang yang diharapkan oleh publik Santiago Barnabeu, Hazard justru lebih sering berada di ruang medis ketimbang di atas lapangan. Cedera menjadi teman akrab pemain 30 tahun satu ini.

Tercatat, Hazard hanya tampil 36 pertandingan saja selama berseragam Real Madrid. Jumlah tersebut kalah jauh dibandingkan dengan laga yang sudah ia lewatkan, yakni sebanyak 56 pertandingan.

Badai cedera memang begitu akrab dengan Eden Hazard. Dilansir dari Opta, Hazard sudah mengalami cedera sebanyak 13 kali, jumlah yang sangat mencengangkan mengingat ia tak pernah merasakan cedera sebanyak itu di Chelsea.

Seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Real Madrid yang awalnya cukup sabar kini sudah mulai geram. Raksasa La Liga tersebut dikabarkan siap melepas Hazard pada musim panas mendatang demi memberi ruang dalam struktur gaji pemain di klub.


Baca Juga:


Total Hazard menerima gaji mencapai 13 juta euro per tahunnya. Jumlah tersebut jelas sangat merguikan mengingat minimnya kontribusi yang diberikan.

Real Madrid dikabarkan akan melepas Hazard dengan harga miring. Juara 13 kali Liga Champions tersebut dikabarkan siap melepas sang pemain di angka 50 juta euro atau setara 859 miliar rupiah, setengah dari harga beli.

Dengan harga miring itu, Real Madrid berharap akan ada klub yang tertarik untuk memboyong kapten timnas Belgia tersebut dari Santiago Bernabeu. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com