Giliran AS Roma yang Antri Untuk Bintang Sassuolo - Vivagoal.com
Davide Frattesi vs Juventus
Davide Frattesi vs Juventus (Photo: Marco BERTORELLO / AFP via jogja.tribunnews.com

Giliran AS Roma yang Antri Untuk Bintang Sassuolo

Rizal Saleh - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAS Roma dilaporkan tengah mendekati gelandang Sassuolo, Davide Frattesi sebagai calon rekrutan terbaru mereka pada bursa musim panas tahun ini.

Lini tengah sepertinya menjadi fokus yang akan diambil oleh AS Roma saat ini. Memenangkan UEFA Conference League memaksa mereka terus memperkuat skuad agar meraih hasil lebih maksimal di musim depan.

Satu nama yang menjadi target dari Giallorossi adalah bintang Sassuolo, Davide Frattesi. Pemain 22 tahun itu dianggap cocok untuk membuat engine room Roma semakin tangguh.

Davide Frattesi tertarik Liga Inggris
(Photo: sempreinter via LigaOlahraga.com

Corierre dello Sport melaporkan jika Roma dalam waktu dekat bakal coba menghubungi Sassuolo, dengan harga tawar yang tak lebih dari 30 juta euro. Menurut laporan tersebut, Il Lupi tak berminat menawarkan harga lebih dari 30 juta euro untuk Frattesi.

Dilansir Football Italia, pertemuan antara Roma dengan Sassuolo itu akan turut membahas tentang peluang memasukan sejumlah pemain m, seperti Felix Afena-Gyan atau Christian Volpato dalam kesepakatan nanti.


Baca Juga:


Frattesi sendiri debut di tim utama Sassulo pada tahun 2017 silam, dan sempat menjalani masa pinjaman di Ascoli, Empoli, serta Monza. Ia tampil mengejutkan sepanjang musim 2021/22 bersama Neroverdi, lalu sukses debut di Timnas Italia Bulan Juni tahun ini.

Selain Frattesi, Roma pun dikaitkan dengan rekannya di Sassuolo, yakni Maxime Lopez. Pemain asal Prancis itu disebut bakal segera pergi dari Mapei Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com