Kontraknya Menipis, Dua Bos Milan Belum Teken Ekstensi Anyar - Vivagoal.com
Kontraknya Menipis, Dua Bos Milan Belum Teken Ekstensi Anyar
Sumber: Berita AC Milan

Kontraknya Menipis, Dua Bos Milan Belum Teken Ekstensi Anyar

Rizal Saleh - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal โ€“ Serie A โ€“ AC Milan tengah dirumorkan mendatangkan sejumlah nama. Namun sepasang petinggi mereka masih belum mendapatkan kontrak baru di tengah tipisnya masa bakti keduanya.

AC Milan bakal segera mengumumkan kedatangkan Divok Origi ke publik. Saat ini, penyerang asal Belgia sudah berada di Italia. Namun nasib orang-orang yang sudah melakukan negoisasi kepada Origi pun mulai dipertanyakan.

MilanNews menyebut jika di pekan ini akan menjadi pekan yang sibuk bagi Milan. Info terkait rumor dan spekulasi kedatangan wajah anyar dalam skuat pasca akusisi yang dilakukan oleh RedBird Capital ke klub. Proses akuisisi dilaporkan akan jatuh tempo pada 30 Juni mendatang.


Baca Juga:


Origi akan menjalani tes medis dan bakal meneken kontrak untuk kemudian bakal mendapatkan kontrak selama empat musim ke depan. Namun fans Milan saat ini juga tengah harap-harap cemas dengan situasi dua legenda klub yang saat ini menjabat sebagai anggota direksi yakni Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Kontrak keduanya bakal rampung pada dua hari ke depan. Meski Milan yakin jika keduanya akan meneken kontrak dalam waktu dekat namun sejauh ini belum ada tanda-tanda keduanya bakal menambah masa bakti bersama tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com