Putra Diego Simeone Catatkan Debut Bersama Tim Utama Atletico - Vivagoal.com
Giuliano Simeone Catatkan Debut Bersama Tim Utama Atletico Ketika Bersua Granada
Sumber: ligaolahraga.com

Putra Diego Simeone Catatkan Debut Bersama Tim Utama Atletico

Catrine Mega - April 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Catatan menarik tercipta pada laga imbang Atletico Madrid kontra Granada. Pada pertandingan tersebut, Giuliano Simeone memulai debutnya bersama Los Rojiblancos.

Memulai karirnya di River Plate U-20, putra bungsu Diego Simeone itu kemudian pindah ke Atletico Madrid U19 dengan status bebas transfer pada 2020 lalu. Hanya 1 musim berselang, Giuliano sudah masuk ke tim Atletico Madrid B.

Anak Diego Simeone Resmi Teken Kontrak Baru Bersama Atletico Madrid
Sumber: Gilabola

Banyaknya pemain inti Los Rojiblancos yang cedera menjelang berakhirnya musim kompetisi 21/22 ini menyebabkan Diego Simeone memanggil beberapa nama dari tim B untuk mengisi kekosongan tersebut, salah satunya adalah Giuliano.

Masuk pada menit ke-91 menggantikan Marcos Llorente, Giuliano memang tak berkesempatan banyak memberikan kontribusinya di lapangan. Ayahnya sendiri enggan bersifat sentimental terkait debut putranya di tim utama.


Baca juga:


“Saya melihatnya sebagai seorang pemain sepak bola. Kami membutuhkan gelandang, dia menunjukkan apa yaag dimilikinya, kecepatan, intensitas, jadi saya harap ketika tiba waktunya maka ia bisa bersaing (di tim utama) karena ia adalah pemain tambahan yang bagus,” tutur Simeone, dilansir dari Football Espana.

Giuliano yang baru berusia 19 tahun mengikuti jejak ayahnya 28 tahun lalu, di mana Diego Simeone pertama kali memulai debutnya bersama raksasa Spanyol ini pada tahun 1994 silam.

Selain Giuliano, Giovanni Simeone yang merupakan putra sulung pelatih Atletico itu juga memilih karir sebagai pesepak bola profesional dan saat ini sedang bermain di Italia untuk klub Hellas Verona. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com