Gol Bunuh Diri Fulham Jadi Penyebab Kemenangan Tottenham! - Vivagoal.com
Sumber: Tom Jenkins/NMC Pool/The Guardian
Sumber: Tom Jenkins/NMC Pool/The Guardian

Gol Bunuh Diri Fulham Jadi Penyebab Kemenangan Tottenham!

Daniel Nugraha - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal –  Liga Inggris – Laga antara Fulham melawan Tottenham kali ini berlangsung dengan akhir yang cukup mengejutkan karena gol bunuh diri Fulham yang malah menjadi kunci kemenangan Tottenham.

Laga liga inggris yang dilaksanakan di hari Jumat  (5/3/2021) dini hari WIB berhasil dimenangkan Tottenham. Alih alih menang karena cetak gol, Tottenham menang karena gol bunuh diri dari tim tuan rumah yang menjadi satu satunya skor untuk Tottenham.

Blunder besar Fulham 

Di babak pertama, Fulham dan Tottenham melakukan serangan yang cukup baik. Fulham terlihat menguasai bola dengan baik meski sesekali Tottenham Hotspurs berhasil mendapatkan bola.

Sayangnya penguasaan bola yang baik itu malah berakhir tragis. Tepat di menit ke-19, Tosin Adarabioyo malah melakukan gol bunuh diri ke timnya sendiri. Otomatis menambah satu skor untuk Tottenham.

Laga terus berjalan, dan babak pertama akhirnya harus berakhir dengan skor 1-0, dimana skor tersebut hasil gol bunuh diri.


Baca Juga:


Babak kedua tanpa gol

Di babak kedua, sebenarnya  Fulham berusaha untuk bisa memaksakan hasil imbang. Namun Tottenham berusaha untuk melakukan pertahanan yang sangat baik.

Penguasaan bola dari Fulham mendominasi sampai 59% akan tetapi mereka tidak berhasil menemukan satupun kesempatan emas.

Sampai akhirnya menit tambahan diberikan, namun kedua tim tidak berhasil menambah angka. Akhirnya mau tidak mau Fulham harus menerima kekalahan mereka 1-0 atas Tottenham Hotspurs.

Kemenangan ini membuat Tottenham berada di posisi delapan sementara Fulham terjebak di papan bawah dengan posisi ke-18. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com