Hadapi Fulham, Chelsea Menang Tipis 1-0 - Vivagoal.com
Sumber: AP Photo
Sumber: AP Photo

Hadapi Fulham, Chelsea Menang Tipis 1-0

Daniel Nugraha - January 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Hasil Pertandingan antara Chelsea melawan Fulham di Liga Inggris The Blues berhasil menang. Namun Fulham benar benar bermain dengan brilian meski bermain dengan pemain yang kurang.

Pertandingan liga Inggris kali ini pastinya banyak ditunggu oleh pendukung The Blues. Chelsea harus menghadapi Fulham pada hari minggu dini hari tanggal 17 januari 2021.

Pertandingan yang diadakan di Craven Cottage stadon ini berhasil dimenangkan oleh The Blues.

Meskipun demikian, Fulham yang menjadi tim tuan rumah juga berhasil memberikan jamuan yang sangat baik. Mereka berhasil tampil dengan sangat baik dalam menghadapi Chelsea di pertandingan liga inggris kali ini.

Permainan bertahan dari tuan rumah

Fulham dalam pertandingan kali ini lebih memfokuskan semua strategi mereka dalam pertahanan. Alhasil beberapa serangan yang cukup memiliki peluang berbahaya berhasil ditepis oleh Tim tuan rumah dengan sangat spektakuler.

Beberapa serangan berbahaya seperti tiga pemain yang menjadi penyerang Chelsea bisa dimentahkan. Sebut saja Olivier Giroud, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic. Serangan ketiganya berhasil ditahan dengan baik oleh Tuan rumah.

Pada menit menit ke 9, Chelsea sudah mendapatkan peluang untuk bisa melakukan tendangan oleh Giroud. Akan tetapi bola tersebut berhasil ditepis pertahanan belakang tim tuan rumah.

Pada menit ke 15 ada lagi kesempatan bagi Mason Mount akan tetapi sayangnya juga gagal untuk membobol gawang fulham.

Sampai di menit menit akhir babak pertama, Fulham harus bermain dengan 10 pemain saja. Hal ini dikarenakan Robinson melakukan pelanggaran yang membahayakan pemain lain.

Pada akhirnya, meski babak pertama berakhir Fulham tetap bisa mempertahankan skor 0-0.



Baca Juga:


Chelsea Kembali Unggul dan menekan di babak kedua

Seperti yang sudah bisa ditebak, babak kedua the blues mulai menunjukan keunggulan mereka. Apalagi saat ini fulham bermain dengan tim yang tidak lengkap. Sehingga posisi mereka benar benar tertekan.

Di menit ke 50, Hakim Ziyech melakukan tembakan yang berhasil ditahan oleh kiper Fulham yaitu Areola. Sayangnya, Chelsea tidak memberikan ruangan bagi Fulham untuk bernapas.

Di babak kedua ini mereka memberikan gempuran tembakan dan serangan tanpa henti.

Pada akhirnya serangan tanpa henti Chelsea terjawab dengan serangan tiba tiba dari Mason Mount. Kesempatan ini berhasil membuahkan gol untuk Chelsea di menit ke 78. Gol ini menjadi gol pertama di pertandingan kali ini.

Chelsea semakin bersemangat untuk menyerang. Akan tetapi Fulham, bisa bermain dengan sangat baik. Mereka melakukan agresi yang tidak kalah mematikan. Hal ini juga yang membuat The Blues terlihat lebih bermain aman.

Pada akhirnya pertandingan berakhir tanpa adanya gol lagi. Dan Chelsea berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 0-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com