Gol Di Menit Terakhir Valladolid Buyarkan Kemenangan Madrid

0
158
Gol Di Menit Terakhir Valladolid Buyarkan Kemenangan Madrid

Vivagoal La Liga – Real Madrid gagal meraih kemenangan perdananya saat bermain di Santiago Bernabeu. Menjamu Real Valladolid, Madrid kebobolan di menit akhir dan harus puas dengan skor imbang 1-1.

Melakoni laga perdana di kandang, Minggu (25/8/2019) dini hari, Madrid sejatinya tampil begitu dominan atas Real Valladolid. Skuat besutan Zinedine Zidane mencatatkan ball possesion sebesar 67 persen dengan melepaskan 14 tembakan pada paruh pertama pertandingan.

Sayang, kendati menguasai jalannya pertandingan, Madrid tak kunjung bisa membongkar lini pertahanan Valladolid yang dibangun oleh Mohammed Salisu dan kawan-kawan. Alhasil, hingga jeda turun minum, tidak ada gol yang tercipta dari kubu tuan rumah.

Baca Juga: Coutinho Diragunakan Debut Bersama Bayern, Ada Apa?

Memasuki babak kedua, Madrid kian gencar menyerang lini pertahanan Valladolid untuk bisa mencari gol kemenangan. Karim Benzema berupaya tiga kali melakukan percobaan tembakan ke arah gawang, namun hanya satu yang menemui bidang.

Tembakan kaki Gareth Bale pada menit ke-58 sudah on target, tapi sayang bolanya juga belum mau masuk ke gawang Valladolid. Sundulan Luka Kovic di menit ke-69 masih membentur tiang usah menerima umpan Bale dari sayap kiri.

Terus mengurung tim tamu, Madrid akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-82. Umpan terukur dari Raphael Varane bisa dimaksimalkan Karim Benzema yang berdiri membelakangi gawang kemudian melakukan gerakan memutar untuk mengirim bola masuk ke gawang.

Saat kemenangan sudah di depan mata, Valladolid berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-89. Adalah Sergio Guardiola Navarro yang menggagalkan kemenangan Madrid melalui sebuah skema serangan cepat. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, skor akhir tetap 1-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here