Gol Perdana Morata Antarkan Kemenangan Untuk Atletico

0
285
Gol Perdana Morata Antarkan Kemenangan Untuk Atletico

VivagoalLa Liga – Alvaro Morata akhirnya berhasil menciptakan gol perdananya buat Atletico Madrid. Golnya itu sekaligus membantu Los Colchoneros menang 2-0 atas Villareal.

Bertanding di Wanda Metropolitano, Senin (25/2/2019) dini hari, laga antara Villareal kontra Atletico berlangsung sengit. Whoscored melansir Atletico hanya bisa mencatatkan penguasaan bola sebesar 51 persen berbanding 49 persen milik Villareal.

Atletico berhasil membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-31 lewat aksi ciamik  Morata. Morata berhasil merobek jala Villareal melalui tendangan first time memanfaatkan umpan silang Felipe Luis dari sisi kiri lapangan.

Tertinggal satu gol, Villareal coba merespon. Namun, sundulan Mario Gaspar masih tepat mengarah ke Jan Oblak. Hingga turun minum, Atletico hanya unggul tipis satu gol atas tamunya tersebut.

Di babak kedua, laga berlangsung dalam tempo cepat namun minim peluang untuk mencetak gol. Ancaman berbahaya baru tercipta pada menit ke-60 lewat Diego Costa.

Baca Juga :  Hampir Hengkang, Pemain Ini Dicegah Pelatihnya!

Melalui skema serangan balik, Costa yang masuk menggantikan Morata berhasil lolos dari jebakan offside. Sayang, saat tinggal berhadapan dengan kiper, bek Villareal, Asenjo Gonzalez tiba-tiba datang melakukan tekel untuk menghalau bola.

Atletico akhirnya bisa memastikan kemenangan atas Villareal berkat gol kedua yang dicetak Saul Niguez di menit ke-87. Berawal renggangnya lini belakang tim tamu, umpan jauh Costa berhasil dimaksimalkan dengan tendangan chip yang memperdayai Asenjo.

Dengan tambahan tiga angka ini, Atletico kini tinggal berselisih tujuh angka dari tim pemuncak klasemen Barcelona dengan torehan 50 poin. Sementara Villareal,  belum bisa keluar dari zona degradasi karena tertahan di posisi 17 dengan poin 23.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here