Gol Tunggal Dybala Benamkan Perlawanan Man United

0
264
Gol Tunggal Paulo Dybala Benamkan Perlawanan Man United

Berita BolaLiga Champions – Juventus terus menjaga performa impresifnya dengan terakhir membungkam Manchester United pada matchday fase Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari WIB.

Manchester United yang bermain di hadapan publik sendiri tampak bermain lebih ke dalam dengan menunggu kesalahan umpan lawan untuk melakukan serangan balik. Sayang Juventus bukan tim yang akan dengan mudah menyerahkan bola begitu saja.

Paulo Dybala yang cukup leluasa membongkar pertahanan United akhirnya berhasil mengoyak jala tuan rumah di menit 17. Gol berawal dari Cristiano Ronaldo yang melepaskan umpan silang mendatar yang menyentuh Juan Cuadrado dan mendarat manis di kaki Dybala. Tanpa pengawalan berarti nama terakhir berhasil menjebol gawang David De Gea.

Baca Juga :  Ferland Mendy Datang, Zidane Tidak Jamin Posisi Wakil Kapten Madrid Aman

Juve kembali mengancam di menit 22. Beruntung De Gea masih cukup sigap dalam mengahalau sepakan terukur yang dilepaskan oleh Joao Cancelo.

Peran De Gea benar-benar terlihat di laga tersebut dimana ia berhasil melakukan double save pada menit 38. Berawal dari tendangan bebas keras Ronaldo yang berhasil ditepis oleh De Gea, bola rebound mendarat di kaki Blaise Matuidi yang kembali melakukan tembakan, dan kembali diselamatkan oleh kiper nomor satu timnas Spanyol tersebut.

United yang masih bermain cukup bertahan tak kunjung mendapatkan kesempatan emas. Skor 0-1 untuk tim tamu beratahan hingga turun minum.

Usai turun minum United mulai menunjukkan perkembangan. Beberapa serangan dari sayap cukup membahayakan gawang lawan. Sayang begitu disiplinnya para pemain Juve membuat upaya yang mereka bangun berakhir dengan sia-sia.

De Gea lagi-lagi menjadi penyelamat setelah antisipasinya menghalau sepakan keras Ronaldo di menit 52 hanya berbuah tendangan pojok.

Kesempatan terbaik tuan rumah datang di menit 75. Paul Pogba yang berhasil mengamankan bola dari gelandang Juve lantas melepas tendangan kaki kiri yang sayang masih membentur tiang gawang dan bola pantulan membentur badan Wojciech Szczesny sebelum akhirnya berbuah tendangan pojok bagi United.

Di sisa menit yang ada kedua tim tampak menemui kebuntuan di penyelesaian akhir. Alhasil skor 0-1 pun bertahan hingga laga berakhir.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here