Goretzka Beri Kode, Sane Kian Dekat dengan Bayern Munchen?

0
62
Leroy Sane

Vivagoal Bundesliga –  Gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka mengirim kode ditengah rumor ketertarikan klubnya terhadap winger Manchester City, Leroy Sane. Sebagai sahabat, Goretzka berharap bisa merumput bersama Sane. 

“Sudah bukan rahasia lagi kalau saya ingin bermain bersama Leroy Sane. Kami punya hubungan yang akrab. Hubungan kami bahkan tak terbatas di dunia sepakbola saja.

“Saya dan Sane sudah saling mengenal sejak kami kelas lima SD. Kami punya hubungan yang sangat baik dan memiliki hubungan yang spesial satu sama lain di atas lapangan. Namun dia lebih berani dan hebat daripada dia sudah menjadi ayah dan berani berkarir di luar Jerman. Dia sudah dewasa.” ucap Goretzka seperti dikutip dari Sport Bild.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 kemarin, Munchen memang ngebet ingin merekrut Leroy Sane. Tapi, kesepakatan tak kunjung terwujud lantaran Man City membanderol pemain berusia 24 tahun itu di angka 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun sebelum dirinya menepi lantaran cedera. 

Kini, jelang bursa musim panas dibuka, Bayern disebut datang kembali menawar Sane. Pasalnya, si pemain diklaim sudah sembuh dari cedera yang dialaminya dan bisa diturunkan untuk kompetisi musim depan.


Baca Juga:


Keinginan Goretzka bisa segera setim dengan Sane, besar kemungkinan bisa terealisasi tahun ini. Pasalnya, City yang tidak bisa ikut Liga Champions dua musim kedepan diprediksi bakal ditinggal para pemainnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here