Granada Vs Barcelona: Prediksi dan Link Live Streaming

0
139
Prediksi Granada Vs Barcelona

VivagoalLa Liga – Granada bakal kedatang Barcelona di jornada ke-18 LaLiga Spanyol 2020/21. Blaugrana mengusung misi balas dendam pada duel kali ini setelah musim lalu ditumbangkan 0-2 di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Pada musim 2019/20 kemarin, Barcelona secara tak terduga rontok di kandang Granada dengan skor 0-2. Kekalahan itu menjadi salah satu alasan Los Cules gagal meraih trofi LaLiga ketiganya secara beruntun.

Maka dari itu, Barcelona datang ke Granada kali ini dengan mengusung misi balas dendam. Skuad besutan Ronald Koeman datang dengan modal  tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya dengan meraup lima kemenangan dan dua hasil imbang. 

Sebaliknya, tuan rumah juga menatap laga ini dengan modal positif. Dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, skuad besutan Diego Martinez mampu meraup tiga  kemenangan dengan dua laga lainnya kalah.

Secara keseluruhan, Jorge Molina dkk juga sedang berkembang di sepertiga liga belakangan ini dengan melesakkan 12 gol dari 7 aksi terakhirnya di seluruh kompetisi, dimana mereka mampu mencatatkan tiga clean sheet sepanjang periode tersebut.

El Grana juga tercatat bisa memenangkan dua dari tiga laga kandang terakhirnya di LaLiga dengan satu laga lainnya berakhir imbang. Merujuk pada hal ini, tak menutup kemungkinan Granada bisa saja memberi kejutan berikutnya buat El Barca akhir pekan ini.

Merujuk  pada rekor pertemuan kedua tim, Barcelona jelas masih lebih dominan atas Granada. Total, El Barca sudah mengantongi 39 kemenangan dengan hanya lima imbang dan enam kalah dari 50 laga melawan Granada. 


Baca Juga: 


Hebatnya lagi, Los Azulgrana sejauh ini sudah membukukan 132 gol dari 50 pertandingan tersebut berbanding 45 gol yang dibuat Granada.

Barcelona, jelas diunggulkan dalam pertandingan ini. Tapi, bukan tidak mungkin Granada akan membuat kejutan dengan mengunci skor tipis.

Live Streaming

Live Streaming laga antara Granada Vs Barcelona  ini disiarkan langsung pada Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Kanal beiN Sports sebagai official broadcaster dapat Anda akses untuk menyaksikan laga seru ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here