Rencana Ronald Koeman Bersama Barcelona Terancam Bertepuk Sebelah Tangan - Vivagoal.com
Koeman Sindir Gaya Bermain Atletico Madrid
Sumber: Marca

Rencana Ronald Koeman Bersama Barcelona Terancam Bertepuk Sebelah Tangan

Dimas Sembada - January 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaEntrenador Barcelona, Ronald Koeman menegaskan timnya butuh tambahan amunisi baru di bursa Januari ini. Namun, pelatih asal Belanda itu nampak harus lebih bersabar.

Sepanjang musim 2020/21 ini, Barcelona sudah melakoni 17 pertandingan di ajang Liga Spanyol. Dari jumlah tersebut, Barca hanya bisa mengemas 9 kemenangan dengan sudah empat kali menelan kekalahan dan 4 laga lainnya berakhir imbang.

Badai cedera dan belum beradaptasinya para pemain Blaugrana terhadap strategi permainan yang diterapkan Koeman dianggap jadi simpul masalah. Hal itu pula yang membuat  laju mereka tak terlalu mulus. 

Demi mengatasi problem yang ada, Koeman merasa salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Sebagaimana yang diketahui, Koeman sedari awal musim ini memang sangat menginginkan bisa mendatangkan dua mantan pemainnya di timnas Belanda, yaitu Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum.

“Untuk jangka pendek, perekrutan pemain saat ini jelas hal penting. Kami ingin memperbaiki skuad dan saya masih berpikir sejumlah posisi perlu kedalaman skuad untuk menjaga level kompetitif dan efektivitas.


Baca Juga: 


“Itu yang saya pikirkan, tapi paham kondisi klub. Kalau tidak memungkinkan ya sudah, kami akan menunggu musim depan,” ucap Koeman dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com