Griezman Menolak Barca Karena Takut Seperti Neymar

0
328
Griezmann Tak ingin Seperti Neymar

VivagoalBerita Bola – Antoine Griezmann mengaku tidak menyesal meskipun menolak pinangan Barcelona. Ia lebih memilih tetap bertahan di Atletico Madrid.

Di Barca, nasibnya bisa sama dengan Neymar. Griezman bisa saja terus berada dibawah bayang-bayang Lionel Messi.

Di akhir musim lalu, santer diberitakan Griezmann akan segera pindah ke Barcelona. Namun, rumor itu pada akhirnya gugur setelah penyerang asal Prancis itu mengumumkan tetap di Atletico sesaat sebelum Kick-Off Piala Dunia 2018 di mulai.

“Sangat sulit menolak pinangan Barcelona. Karena sebuah kebanggaan jika klub sebesar Barca menginginkan Anda, menghubungi Anda, dan mengirimkan pesan penting tuk karier Anda,” kata Griezmann dilansir dari Fourfourtwo.

Dalam prosesnya, Griezmann menyetujui perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Los Colchoneros hingga 2023. Menurutnya, di Wanda Metropolitano, dia tetap bintang utama di tim besutan Diego Simeone.

Dimana hal tersebut tidak memungkinkan ia dapatkan di Barcelona. Ia tetap ingin menjadi pemain penting untuk klub.

“Tapi situasinya akan berbeda jika saya pindah kesana. Di Atletico saya dianggap pemain penting, sementara di Barca, saya hanya akan terus dibawah bayang-bayang Messi seperti Neymar, pengaruhnya akan sangat sedikit buat karir saya,” Griezmann menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here