Griezmann Akui Punya Masalah Dengan Messi

0
796
Masalah Griezmann Messi

VivagoalLa LigaAntoine Griezmann mengakui koneksinya dengan kapten Barcelona, Lionel Messi belum terjalin dengan baik. Masalah kepribadian jadi penghambat keduanya punya kesamaan visi di atas lapangan hijau.

Didatangkan dari Atletico Madrid dengan banderol sebesar 120 juta euro, Griezmann belum juga bisa memberi dampak signifikan selama berkostum Blaugrana. Penyerang asal Prancis itu baru mencetak tiga gol dan dua assist dari delapan penampilan.

Sang pemain pun dirumorkan punya hubungan tak harmonis dengan Messi. Pasalnya, pemain asal Argentina itu diklaim kurang setuju saat klub mendatangkan Griezmann yang sudah pernah menolak Barca di musim sebelumnya.

Griezmann sendiri enggan menanggapi rumor tersebut. Dirinya hanya menyebut selama merumput di Camp Nou dirinya belum bisa membangun koneksi secara pribadi dengan Messi lantaran sama-sama pendiam.

Baca Juga: Sembilan Gol Tercipta, Munchen Bantai Tottenham di Liga Champions

“Messi bukan tipe orang yang banyak bicara, dan hal itu juga berlaku di saya. Ini memang sulit.

“Tapi saya sudah memberinya Mate (minuman tradisional Amerika Latin) dan kami ke arah yang tepat. Sayang, Messi mengalami banyak cedera awal musim ini, jadi koneksi untuk membuatnya jadi lebih baik masih sulit saat ini,” kata Griezmann dilansir dari Mirror.

Sejauh ini, Griezmann baru tiga kali berduet dengan Messi. Dimana Messi sudah memberi satu assist untuk Griezmann saat Barca menggilas Villarreal 2-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here