Griezmann Akui Sangat Membenci Ronaldo

0
9032
Griezmann Akui Sangat Membenci Ronaldo

Vivagoal Liga Champions – Siapa yang tidak frustasi jika untuk ketiga kalinya Antoine Griezmann harus menderita kekalahan dari pemain yang sama. Tak heran, jika penyerang Atletico Madrid itu sangat membenci Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Atletico baru saja tersingkir dari kompetisi elite Eropa, Liga Champions karena aksi-aksi Ronaldo. Pemain asal Portugal itu mencetak trigol untuk membantu Juventus lolos ke babak perempatfinal. Padahal, Atletico awalnya sudah mengantongi keunggulan dua gol di leg pertama.

Jauh sebelum kekalahan itu, Ronaldo memang selalu membuat Griezmann dan Atletico maupun timnas Prancis selalu tersingkir. Termasuk di tahun 2016 silam, Griezmann dan Ronaldo dipertemukan di dua final kompetisi yang berbeda yakni Liga Champions dan Piala Eropa.

Dalam pertandingan final Liga Champions di Milan, Griezmann harus pulang dengan kepala tertunduk karena kalah adu pinalti dari Real Madrid. Saat itu, Ronaldo jadi penendang terakhir yang menentukan kemenangan Los Blancos atas Atletico.

Dua bulan berselang, Griezmann bersama timnas Prancis kembali menderita kekalahan 0-1 dari Portugal yang dikapteni Ronaldo di partai final Piala Eropa 2016.

“Saya sungguh membenci Ronaldo. Setiap kali saya merasa akan memenangi sesuatu, Ronaldo selalu datang dan mencurinya. Tapi sejujurnya, bukan karena dia mengalahkanku di dua final kompetisi penting dan bahwa dia mencetak hat-trick kemarin melawan kami sehingga opiniku berubah. Aku punya respek yang sangat besar untuk Ronaldo.” ujar Griezmann dikutip dari ESPN FC.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here