Griezmann Anggap Mbappe Seperti Ronaldo Muda

0
587
Griezmann Anggap Kylian Mbappe Seperti Ronaldo Muda

VivagoalLigue 1 – Di tahun 2018 ini, nama Kylian Mbappe kerap jadi pusat perhatian karena penampilan gemilangnya bersama Paris Saint-Germain dan keberhasilannya membantu negaranya Prancis merebut Piala Dunia 2018 di Rusia lalu. Antoine Griezmann sendiri menilai kompatriotnya di timnas itu seperti Cristiano Ronaldo waktu muda.

Sebelumnya, nama Mbappe mulai menanjak sejak klub kaya raya PSG meminjamnya dari AS Monaco dengan opsi pembelian awal musim lalu. Di musim pertamanya bersama Les Parisiens, Mbappe langsung moncer dengan mencetak 21 gol plus 15 assist dan membantu PSG meraih titel juara Ligue 1.

Performa impresif Mbappe tersebut berlanjut ke Piala Dunia 2018. Bersama Les Bleus, Mbappe sukses menceploskan empat gol dari tujuh laga yang dilakoni Prancis, yang akhirnya ia diganjar dengan penghargaan pemain muda terbaik Piala Dunia 2018.

Belum selesai sampai disitu, akhir pekan lalu, Mbappe kembali mengamuk dengan melesakkan empat gol hanya dalam waktu 13 menit saat PSG menghancurkan Lyon 5-0 di lanjutan Ligue 1. Hingga saat ini, Mbappe total telah mencetak 10 gol tambahan empat assist dari tujuh laga Les Parisiens awal musim 2018/19 ini.

Baca Juga :  Permintaan Tak Dikabulkan, De Gea Ancam Hengkang dari MU

Performa istimewa Mbappe itu pun membuat kompatriotnya di timnas Prancis, Griezmann, tak ragu untuk melontarkan pujian. Menurutnya, Mbappe adalah Ronaldo muda yang meraih banyak kesuksesan dan ketenaran saat masih bermain untuk Manchester United.

“Kylian membuat saya teringat sosok Cristiano saat masih membela Manchester. Cristiano merupakan pemain dengan kemampuan menyisir sisi kiri maupun kanan lapangan dengan sangat baik, dan banyak menggiring bola.” cerita Griezmann seperti dikutip dari Dailymail.

“Cristiano juga punya naluri mencetak gol yang begitu tinggi. Meski posisinya saat itu bukan lah penyerang utama,” lanjut penyerang Atletico Madrid itu.

“Jika Kylian memutuskan untuk mencontoh apa yang sudah ditunjukkan Cristiano saat masih bersama Madrid, hanya berpikir tentang gol, maka dia akan bisa mencetak 50 gol per musimnya,” Griezmann menegaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 Prancis hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here