Griezmann: Barcelona Akan Pakai Kode 'Cheat' Musim Ini - Vivagoal.com
Griezmann: Barcelona Akan Pakai Kode 'Cheat' Musim Ini

Griezmann: Barcelona Akan Pakai Kode ‘Cheat’ Musim Ini

Fachrizal Wicaksono - July 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Antoine Griezmann, pemain Anyar Barcelona mengungkapkan bahwa timnya akan memakai kode cheat pada musim depan.

Pemain Internasional Prancis tersebut masuk dalam tim yang termasuk salah satu yang terkuat di La Liga Spanyol. Tim yang kaya akan penyerang ini diisi oleh beberapa pemain profesional seperti Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Untuk itu, Antoine Griezmann sangat antusias untuk menjalani musim pertama ini dengan klub Catalan tersebut. Bahkan griezmann mengungkapkan bahwa Barcelona akan menggunakan kode cheat pada musim 2019/20.


Baca Juga: Sang Ayah Bantah Pengaruhi Griezmann Pindah ke Barcelona

“Klub Barcelona ini membangun tim seperti kode cheat dalam permainan video seperti: Luis Suarez, Messi, Dembele, Frenkie de Jong,” ucap Griezmann kepada Marca.

“Kami mempunyai tim yang bagus, pemain hebat dan kemudian bos yang harus memutuskan siapa yang bermain. Kami akan mempersiapkan untuk menikmati diri kita sendiri dan membuat para penggemar dan diri kita bahagia setiap saat,” lanjutnya.

Di sisi lain, Antoine Griezmann juga merasakan apa yang dirasakan fans Atletico Madrid. Pada musimi ini ia meninggalkan fans Atletico Madrid. Banyak pro dan kontra saat kepergian pemain asal Prancis tersebut.

“Saya mengetahui bahwa akan ada saatnya ketika dia kembali ke Wanda Metrpolitano. Itu memang bagian dari sepakbola. Mereka (fans) benar-benar mencintai saya dan saat seseorang pergi, itu bisa menyakitkan,” ungkap Griezmann.

“Itu seperti ketika saat di Real Sociedad. Kehadiran pertamaku tidak mudah, namun aku akan selalu mempunyai Real Sociedad dan Atletico di hatiku karena mereka memberi saya begitu banyak,” curhatnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com