Berita Bola –  Griezmann disinyalir bisa saja berlabuh ke PSG dalam waktu dekat. Hal ini disebabkan keinginannya untuk bisa bermain bersama dengan dua pemain yang ada di PSG.

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari mendatang, beberapa pemain mulai santer dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Pemain kidal satu ini kini dikabarkan memiliki niatan untuk bisa bermain bersama raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Hal tersebut terlihat saat Griezmann menjadi tamu dalam program acara Telefoot, akhir pekan lalu.

Pada acara ini pula Griezmann menuturkan alasan terkait keinginannya bergabung dengan PSG. Adalah keberadaan sosok Neymar dan Kylian Mbappe yang membuatnya begitu tertarik untuk bermain di Parc De Princes. Kedua pemain ini sendiri dirasa Griezmann akan membuatnya betah bermain bersama PSG. Kedekatannya terutama dengan Mbappe serta kerinduan akan kampung halaman sedikit banyak berpengaruh atas pernyataan sang pemain.

Namun Griezmann tak lantas 100 persen membenarkan harapan kepindahannya tersebut. Hal ini terlihat dari pernyataan lain yang juga membenarkan keinginannya untuk bermain dengan klub Prancis lain seperti Olympique Marseille, rival PSG di Ligue 1.

Pemain satu ini seakan sudah menjadi langganan pemburu berita terkait masa depannya. Pada musim panas lalu dirinya juga sudah dikabarkan akan hengkang dari Atletico. Dan santer dikaitkan dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Sang pemain sendiri saat itu berusaha didatangkan ke Old Trafford guna menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang saat itu masih didekap cedera dan juga habisnya kontrak pemain asal Swedia tersebut. Namun perpindahan pemain berusia 26 tahun ini akhirnya urung terjadi setelah United berhasil mengunci servis Romelu Lukaku dari Everton.

Selain itu Griezmann juga memiliki alasan tersendiri untuk bertahan di Atletico. Alasan yang sempat dituturkannya kepada media adalah lantaran tim tengah mendapat larangan mendatangkan pemain baru hingga Januari, sehingga akan sangat buruk baginya jika pergi di saat seperti itu.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply