Griezmann dan Suarez Gabung Atletico Madrid, Koeman: Tidak ada Penyesalan - Vivagoal.com
Griezmann dan Suarez Gabung Atletico Madrid, Koeman: Tidak ada Penyesalan
Sumber: bola.net

Griezmann dan Suarez Gabung Atletico Madrid, Koeman: Tidak ada Penyesalan

Aditya Bayu - September 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman buka suara setelah kepergian Antoine Griezmann ke Atletico Madrid menyusul Luis Suarez. Pelatih asal Belanda itu mengaku sama sekali tidak menyesal telah ditinggal dua pemainnya ke kubu rival.

Barcelona resmi berpisah dengan Griezmann pada bursa transfer musim panas kemarin. Sang pemain akhirnya memutuskan untuk kembali ke pelukan Atletico Madrid.

Griezmann meninggalkan Barcelona dengan torehan 35 gol dan 17 assist dalam 102 penampilan di seluruh kompetisi. Kepergiannya pun meninggalkan sedikit celah di lina serang Barcelona.

Meski demikian, Koeman mengaku tidak menyesal dengan keputusan klub melepas Griezmann. Satu hal yang kemudian membuatnya sedikit kecewa adalah tidak adanya waktu untuk mencari pengganti pemain asal Prancis tersebut.

“Itu sangat tidak menyenangkan,” ucap Koeman dilansir dari Sport.

“Rasa jengkel karena batas waktu sudah terlewati sehingga otomatis tidak ada waktu lagi untuk mencari solusi.”


Baca Juga:


“Griezmann memang punya kontrak yang sangat besar dan kalau dia pergi maka dia akan membantu memperbaiki situasi keuangan klub. Itulah mengapa saya setuju dengan kepergian dia,” ucap Koeman.

Sebelum Griezmann, Barcelona juga melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid. Koeman lagi-lagi menyatakan dirinya tidak menyesali kepergian Suarez karena langkah tersebut dilakukan demi klub.

“Menyesal? Tidak kok. Saya dulu tiba di Barca, mereka menunjuk saya untuk mengubah banyak hal di tim dan kami rasa akan positif jika Luis Suarez pergi. Saat itu kami berpikir dia akan bergabung dengan Juventus, bukannya Atletico,” lanjut dia.

“Tapi Anda seharusnya jangan merasa menyesal karena telah mengambil keputusan yang tepat untuk kebaikan tim dan klub,” tegas Koeman. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com