Griezmann Dapat Dukungan Berduet Dengan Messi dan Suarez

0
384
Griezmann

VivagoalLa LigaAntoine Griezmann hengkang ke Barcelona dari Atletico Madrid demi mewujudkan mimpinya merumput bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Kini, dukungan pun mengalir untuknya berduet dengan dua bintang Blaugrana itu. 

Diego Costa, mantan rekan setimnya di Atletico jadi salah satu yang mendukung Griezmann duet bersama Messi dan Suarez. Menurutnya Griezmann pantas merumput bersama keduanya lantaran dari lama bermimpi untuk berada diantara keduanya.

“Mimpi dia itu bermain bersama Messi dan Luis Suarez. Kami tahu pemain seperti apa dia,” ucap Costa dilansir dari AS.

Baca Juga: Modric Bakal Tinggalkan Madrid Untuk AC Milan

Costa sendiri punya peran penting dibalik kepindahan Griezmann ke Barcelona. Menurutnya kepindahan Griezmann merupakan hal yang wajar bagi pemain bola untuk mendapatkan tantangan baru dalam kariernya.  

“Seorang pesepakbola selalu ingin mencoba hal-hal baru dan bagiku wajar kalau dia ingin mencoba peruntungannya di Barcelona. Kami tidak bisa mengatakan hal buruk tentang dia, dan Atletico berterima kasih kepadanya.

“Secara pribadi, saya tidak membujuk dia harus bertahan, karena jika dia menanyakan pendapat saya, saya akan bilang kepada dia bahwa dia mesti menjajal hal-hal baru.” Costa menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here