Griezmann Dituntut Tunjukkan Kemampuan Terbaik-nya Sejak Awal Musim

0
107
Griezmann Dituntut Tunjukkan Kemampuan Terbaik-nya Sejak Awal Musim

VivagoalLa LigaPelatih Barcelona, Ernesto Valverde menaruh harapan tinggi terhadap Antoine Griezmann. Pelatih 55 tahun tersebut berharap pemain asal Prancis tersebut bisa langsung nyetel dengan Lionel Messi dkk.

Setelah melalui saga transfer yang lumayan berliku, Griezmann akhirnya berlabuh di Camp Nou Jumat (12/7) waktu setempat, Barca menuntaskan pembayaran sang pemain ke klub lamanya Atletico Madrid dengan banderol sebesar 120 juta euro atau setara Rp 1,89 triliun.

Di Barca, Griezmann diikat kontrak selama lima tahun dengan dipagari klausul pelepasan sebesar 800 juta euro atau sekitar Rp 12,6 triliun. Didatangkan dengan harga selangit jelas Griezmann dibebani ekspektasi tinggi. Valverde pun meminta penyerang 28 tahun tersebut bisa langsung klik dengan Barcelona.

Terlebih, menurut Valverde, Griezmann sudah berpengalaman bermain di LaLiga Spanyol. Ia memulai karier profesional pertamanya bersama Real Sociedad pada tahun 2009 silam.

Baca Juga: Barca Fokus Kembangkan Bakat Bek Muda Ini

“Griezmann adalah pemain yang lebih mapan dibanding Frenkie De Jong, pengalaman bermain di LaLiga sudah tidak perlu diragukan lagi. Jelas kami punya harapan tinggi terhadapnya, kami harap dia bisa langsung menunjukkan performa terbaiknya ” ujar Valverde dilansir dari AS.

“Dengan pemain yang menentukan di depan gawang seperti dirinya, kami tahu seberapa besar biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan jasanya, sebagai timbal jasa, dia harus mampu memberikan apa yang kami mau.” tegas Valverde.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here