Griezmann Lega Usai Atletico Pastikan Satu Tiket 16 Besar

0
282

Vivagoal Liga Champions – Antoine Griezmann mengaku sangat lega dengan keberhasilan timnya melaju ke fase 16 besar Liga Champions musim ini. Sebelumnya ia takut jika Los Colchoneros meraih hasil yang sama seperti musim lalu.

“Setelah gagal di musim lalu, kini kami bangkit dan berhasil dapatkan tiket berlaga di babak 16 besar,” kata Griezmann dilansir dari Fourfourtwo.

Atletico akhirnya mampu memastikan diri lolos dari fase grup setelah meredam perlawanan AS Monaco di Wanda Metropolitano, Kamis (29/11/2018) dengan skor 2-0. Gol kemenangan Los Rojiblancos dicetak oleh Koke menit ke-2 dan Griezmann menit 24 babak pertama.

Kemenangan ini membuat tim besutan Diego Simeone berhak atas posisi pertama grup A Liga Champions dengan koleksi 12 poin. Mereka unggul 2 poin dari wakil Jerman, Borussia Dortmund yang bermain imbang 0-0 melawan Club Brugge.

Kepastian lolos Los Colchoneros ini langsung disambut suka cita Antoine Griezmann. Pasalnya, di musim lalu, mereka kalah bersaing dari AS Roma dan Chelsea di penyisihan grup, dan mengharuskan mereka turun kasta ke kompetisi Liga Europa.

“Tersisa satu laga lagi, dan kami menargetkan posisi juara grup A. Secara pribadi, saya sangat senang dengan hasil yang kami raih sekarang, saya sungguh menikmati momen ini,” ucap Griezmann.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here