Griezmann Ungkap Alasan Tolak Rayakan Gol di Anoeta Stadium - Vivagoal.com
Sepasang Gol Griezmann Pastikan Kemenangan Barcelona

Griezmann Ungkap Alasan Tolak Rayakan Gol di Anoeta Stadium

Fachrizal Wicaksono - December 16, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann tidak merayakan golnya ke gawang Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Griezmann pun mengungkap alasan dirinya tolak rayakan gol di Anoeta Stadium.

Griezmann mencetak gol pertama Barcelona saat kedudukan 1-0 untuk Real Sociedad pada menit ke-38. Penyerang 28 tahun itu memanfaatkan umpan terobosan Luis Suarez dan mengecoh kiper Sociedad dengan tendangan cungkil.

Griezmann menunjukkan ekspresi muka yang datar sesaat setelah mencetak gol. Penyerang asal Prancis itu mengaku tidak bisa merayakan gol ke klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.


Baca Juga: Bukan Karena Gelar, Griezmann Buka Suara Terkait Kepindahannya ke Barcelona

“Saya sudah katakan sebelumnya, saya tidak akan pernah melakukan selebrasi gol saat melawan Real Sociedad. Saya pernah mencetak gol di Anoeta, dan saya sungguh menaruh respek pada mereka yang telah memberikan segalanya pada saya.” ucap Griezmann seperti dilansir dari Marca.

Sebagai informasi, Griezmann adalah produk akademi Sociedad. Selama empat tahun menimba ilmu di akademi, Griezmann lalu dipromosikan pada musim 2009/2010. Lima musim disana, Griezmann berhasil mampu mengemas 52 gol plus 18 assist dari 202 penampilan.

Performanya di Sociedad lantas membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain dengan talenta besar. Atletico pun tak ragu memboyongnya pada musim 2014/2015 dengan banderol sebesar 30 juta euro. Sukses di Atletico, Griezmann kemudian direkrut Barcelona dengan nilai hampir lima kali lipat, yakni 130 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com