Bukan Karena Gelar, Griezmann Buka Suara Terkait Kepindahannya ke Barcelona

0
81
Bukan Karena Gelar, Griezmann Buka Suara Terkait Kepindahannya ke Barcelona

Vivagoal La Liga – Bintang Barcelona, Antoine Griezmann buka suara terkait mengapa ia meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan saingan beratnya Barcelona di jendela transfer musim panas awal tahun ini.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut resmi pindah ke raksasa Spanyol dalam kesepakatan dengan nilai kontrak sebesar € 120 juta.

Pemain berusia 28 tahun itu mengklaim bahwa ia tidak bergabung dengan Barcelona untuk memenangkan lebih banyak gelar atau Liga Champions UEFA, yang gagal ia menangkan dengan Atletico meskipun mencapai final dua kali dengan Rojiblancos.

Dia menyatakan bahwa dia hengkang dari Atletico Madrid untuk belajar filosofi baru dalam bermain sepakbola. Ia juga menginginkan bermain dengan tim lain dalam karirnya di dunia sepakbola.

Baca Juga: Biar Klik, Griezmann Ajak Messi dan Suarez Makan Malam Bareng

Griezmann ditanya tentang kepindahan ke Barcelona hanya untuk meraih trofi. Pemain asal Prancis tersebut dengan cepat menambahkan bahwa dia bisa saja memenangkan Liga Champions dan La Liga lagi dengan Atletico. Akan tetapi, hanya memenangkan gelar bukanlah motif di balik kepindahannya ke Barcelona.

“Saya tidak meninggalkan Atléti untuk memenangkan Liga Champions atau memenangkan lebih banyak gelar,” katanya kepada UEFA TV.

“Saya meninggalkan Atléti untuk belajar permainan baru, filosofi baru – untuk belajar jenis sepakbola lain dengan tim lain. Saya yakin Atlético bisa memenangkan trofi La Liga dan Liga Champions setiap tahun. ”

Dia kemudian menambahkan bahwa kehilangan final UCL 2016 melawan Real Madrid, ketika dia gagal mengeksekusi penalti, sangat menyakitkan.

“Sangat menyakitkan. Kami telah kehilangan final dan itu menyakitkan. Itu akan selalu menyakitkan dalam karir sepakbola saya, bahkan jika saya menang dengan Barça. Dalam 10 atau 15 tahun mendatang rasa sakit itu masih sama,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here