Guardiola Ingin Skuatnya Jangan Cepat Puas Dengan Kemenangan Lawan Gladbach - Vivagoal.com
Man City Ditunggu Jadwal Padat, Pep Guardiola: Jalani Saja
Pep Guardiola, Sumber: News AKMI

Guardiola Ingin Skuatnya Jangan Cepat Puas Dengan Kemenangan Lawan Gladbach

Daniel Nugraha - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Kemenangan Man City Akan Gladbach tidak membuat sang pelatih senang dengan mudah. Pep Guardiola malah ingin skuatnya tetap waspada dan tidak puas karena seharusnya bisa lebih baik lagi.

Manchester City baru saja meraih kemenangan sempurna di leg pertama mereka setelah menang 2 – 0 atas Borussia Monchengladbach.

Pada hari rabu kemarin, pemimpin liga primer itu mampu mendominasi pertandingan di babak 16 besar liga champions itu. Dengan mencetak gol di setiap babak melalui Gabriel Jesus dan Bernardo Silva.

Guardiola Memuji beberapa pemainnya

Pep Guardiola menjelaskan tentang permainan skuadnya yang menurutnya tak menemukan keluhan di pertandingan kemarin.

Ia bahkan menyebut timnya bermain dengan sangat baik meski tak banyak aksi di depan penjaga gawang lawan.

Mantan pelatih Barcelona itu juga sempat memuji Kyle Walker yang menurutnya telah bermain luar biasa. Dan sedang memikirkan untuk pemulihannya di pertandingan melawan West Ham beberapa hari mendatang.


Baca Juga:


Guardiola ingin Skuatnya untuk tetap waspada dan tidak mudah puas

Perjalanan di Liga Champions mungkin sudah sedikit melegakan untuk the citizens. namun mereka harus kembali dengan ambisi mempertahankan keunggulan 10 poin mereka di puncak klasemen Liga Primer.

Sabtu nanti skuad Pep harus mengunjungi markas West Ham. Sementara rival terdekat lainnya yakni Manchester United dan Leicester City dijadwalkan akan bertemu Chelsea dan Arsenal dalam waktu dekat.

Karena hal tersebut Guardiola ingin agar skuatnya tersebut tidak cepat puas. Dan selalu waspada dan siap siap untuk laga berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com