Guardiola Yakin Bisa Jungkalkan Liverpool Kedua Kalinya - Vivagoal.com
Guardiola

Guardiola Yakin Bisa Jungkalkan Liverpool Kedua Kalinya

Fachrizal Wicaksono - October 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris Josep Guardiola selaku pelatih kepala Manchester United menilai bisa sabet gelar juara Liga Primer Inggris musim ini dengan optimisme yang tinggi.

Saat ini memang Manchester City Telah tertinggal cukup jauh dari Liverpool. Namun, pelatih asal Spanyol tersebut yakin bisa menjungkalkan Liverpool untuk kedua kalinya.

Untuk saat ini, Manchester City memang harus puas menduduki di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2019-2020 dengan menorehkan koleksi 16 poin.

Sedangkan untuk Liverpool sendiri tampil cemerlang dengan meraih delapan kemenangan berturut-turut Liga Premier Inggris sampai saat ini. Hasilnya, The Reds -julukan Liverpool- bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 24 poin.

Baca Juga: Jika Jadi Pelatih, Eto’o Ingin Bermain Seperti Pep Guardiola

Dengan situasi tersebut, banyak pihak yang meyakini bahwa Liverpool akan keluar sebagai juara Liga Primer Inggris musim 2019-2020. Akan tetapi, Pep Guardiola tak meyakini hal tersebut lantaran dirinya percaya bila Manchester City masih dapat menjungkalkan posisi Liverpool di puncak klasemen.

“Saya tak mempercayai pada hal semacam itu. Setiap muslim akan sangat berbeda. dalam permainan olahraga satu-satunya cara untuk melakukannya dengan baik adalah harus konsisten di masa sekarang,” ujar Pep.

“Pada bulan April dan Mei Anda dapat melakukan hal tersebut. Akan tetapi, lawan yang kami hadapi adalah lawan yang tidak dapat dihentikan saat ini. memang Liverpool merupakan juara liga Champions Eropa dan tidak kalah sekalipun dalam delapan pertandingan,”katanya.

“Saya masih ingin menang dan saya memiliki keyakinan bahwa Manchester United akan tetap menjadi kandidat utama juara Liga Premier Inggris. akan tetapi jalan yang kami tempuh masih sangat panjang dan segala momentum serta cedera masih akan terjadi,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com