Gugur Di Piala Menpora, Fadil: Kami Akan Segera Evaluasi - Vivagoal.com
Gugur Di Piala Menpora, Fadil: Kami Akan Segera Evaluasi
Sumber foto: Goal/Alvino Hanafi

Gugur Di Piala Menpora, Fadil: Kami Akan Segera Evaluasi

Fido Moniaga - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Kapten Bali United, Fadil Sausu bersyukur masih dipertemukan dengan bulan Ramadan tahun ini. Kendati berpuasa, Fadil mengaku dirinya tetap menjalankan latihan secara mandiri pada malam hari.

Bali United harus pulang lebih awal pada ajang piala Menpora 2021. Anak asuh Stefano Cugurra gugur di babak delapan besar usai kalah dari PSS Sleman.

Saat ini, skuad Serdadu Tridatu sendiri tengah diberikan waktu libur dan akan kembali menjalani latihan hari Sabtu (17/4) malam mendatang.

“Ya saat ini bulan Ramadan dan saya sangat bersyukur bisa diberikan umur panjang dan sehat pada tahun ini. Kegiatan saya di Bali tentu menjalani latihan mandiri dan bersama tim seperti tahun sebelumnya. Bagi saya tidak ada masalah dengan puasa dengan latihan malam hari. Hanya perlu penyesuaian awal latihan saja,” ucap Fadil dikutip dari laman resmi klub.

Selanjutnya, Fadli menambahkan bahwa dirinya mengevaluasi permainan dan perjalanan timnnya di Piala Menpora 2021. Menurutnya hal tersebut sangat penting sekaligus persiapan untuk Bali menjalani kompetisi Piala AFC 2021.


Baca Juga:


“Perjalanan kami di pramusim Piala Menpora ini bagi saya sebagai ajang persiapan tim di kompetisi resmi lainnya. Saya melihat secara pribadi bisa untuk intropeksi mana yang kurang dan yang harus ditambah. Untuk itu tim harus berusaha dan kerja keras dalam latihan persiapan Piala AFC mendatang,” tegas Fadil.

Selain Piala AFC, Liga 1 2021 juga menjadi ajang Fadil dan kolega mempertahankan gelar juara yang pernah diraih era 2019 silam. Patut dinantikan aksi Fadil dan rekan-rekannya membuat sejarah baru untuk Bali dan Indonesia.

Selalu update berita bola seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com