Trik Khusus Barcelona Untuk Tikung Haaland dari Borussia Dortmund - Vivagoal.com
Demi Tahan Erling Haaland, Dortmund Siap Prioritaskan Kompetisi Ini
Foot: Live4Liverpool

Trik Khusus Barcelona Untuk Tikung Haaland dari Borussia Dortmund

Dimas Sembada - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona menjadikan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, target utama mereka.  Blaugrana bersedia menunggu sampai klausul pelepasannya senilai £ 65 juta dapat diaktifkan pada 2022.

Namun demikian, beberapa pihak menyebut, Barcelona tetap didorong untuk tetap mengirimkan proposal penawaran setidaknya pada musim panas ini. Di mana klub peminat harus merogoh kocek hingga £ 130 juta untuk Haaland.

Haaland sendiri disebut-sebut tak bakal terlalu nyaman di Dortmund berkaca dari penampilan Die Borussen musim ini. Di mana mereka baru saja tersingkir di Liga Champons dan saat ini masih berada di posisi lima klasemen Bundesliga.

Terpaut tujuh poin dari empat besar, bukan tidak mungkin tiket Liga Champions gagal diraih.  Andai situasi ini terjadi, sikap kuat Dortmund dalam mempertahankan Haaland dapat saja berubah.

Menurut Mundo Deportivo , Barcelona juga berjuang untuk meyakinkan perwakilan Haaland bahwa dia lebih baik di Catalonia, daripada di Madrid. Blaugrana juga berharap 20 tahun itu bisa berduet dengan Lionel Messi di awal kedatangannya nanti.


Baca Juga: 


Soal ke mana Haaland berlabuh memang masih menjadi teka-teka. Tapi, Barcelona dan Real Madrid jadi dua klub yang tak henti-hentinya dikaitkan dengan si pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com