Status Raja Eropa Milik Madrid Tak Buat Chelsea Takut - Vivagoal.com
Madrid Berstatus Raja Eropa, Chelsea: Tidak Takut!
Chelsea, Photo: Standard

Status Raja Eropa Milik Madrid Tak Buat Chelsea Takut

A Hendra - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Bek Chelsea, Reece James kagum dengan sejarah dan prestasi Real Madrid di Eropa. Namun, Reece James tetap yakin timnya bisa menyingkirkan Los Blancos dan melaju ke partai final Liga Champions.

Chelsea memastikan diri melaju ke babak empat besar Liga Champions usai menyingkirkan FC Porto dengan agregat 2-1 pada duel dua leg di babak perempatfinal lalu. Madrid sehari setelahnya juga berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal usai mendepak Liverpool dengan keunggulan agregat 3-1.

Sesuai drawing, Chelsea akan bersua Real Madrid di semifinal Liga Champions. Pada leg pertama, Chelsea akan terlebih dulu bertandang ke Spanyol di akhir Bulan April, sebelum gantian menjamu Madrid pada 6 Mei mendatang.

Reece James tak menampik kalau laga melawan Madrid akan berjalan sulit bagi timnya. Pasalnya, Los Blancos adalah tim yang punya sejarah panjang di kompetisi Eropa, dengan status sebagai raja Eropa berkat 13 trofi Liga Champions.

Meski begitu, Chelsea saat ini tengah menjalani performa gemilang dengan hanya  sekali kalah dalam 19 pertandingannya di seluruh kompetisi. Sehingga Reece James menegaskan kalau timnya sama sekali tidak takut melawan Los Merengues.

“Anda tidak bisa pergi ke pertandingan dengan rasa takut apa pun. Anda dapat mengakui tim yang bagus, tetapi Anda tidak boleh khawatir,” kata bek Reece James di situs resmi klub.


Baca Juga:


“Kami juga tim yang sangat bagus. Kami punya banyak kekuatan, kami bermain dengan kekuatan kami dan saya pikir itu sudah terlihat beberapa minggu terakhir. Saya berharap kami bisa melanjutkan performa bagus dan terus meningkat sebagai sebuah tim.

James mengatakan bahwa para pemain Chelsea telah mengalami perkemabangan seiring dengan tantangan baru yang akan mereka hadapi. Skuad The Blues dianggap sudah banyak belajar setelah mengalami berbagai pasang surut sepanjang musim ini.

“Seiring kemajuan kami di turnamen, jelas permainan menjadi lebih sulit dan taruhannya lebih tinggi. Saya belum pernah berada di posisi ini sebelumnya, seperti kebanyakan pemain muda lainnya, dan kami belajar banyak dalam perjalanan.

“Itu bagian dari bermain di Eropa dan di Liga Champions. Saat Anda bermain melawan tim asing, mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk melewati pertandingan, jadi terkadang Anda harus membalasnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com