Jadikan Haaland Target Utama, Barcelona Terus Yakinkan Raiola - Vivagoal.com
Mega Proyek Tuchel: Duetkan Aguero Dan Haaland Di Chelsea
Erling Haaland, Photo: Virgilio Sport

Jadikan Haaland Target Utama, Barcelona Terus Yakinkan Raiola

Aditya Bayu - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona menjadikan Erling Haaland sebagai target utama di bursa transfer mendatang. Mereka tengah berupaya merayu sang agen Mino Raiola untuk memuluskan rencananya.

Barcelona memang tengah mengalami krisis lini serang setelah Luis Suarez hengkang. Haaland kemudian muncul sebagai salah satu kandidat terdepan.

Dilansir dari The Sun, Barcelona tidak ingin menunggu terlalu lama untuk mendatangkan Haaland yakni pada 2022 saat klausul 75 juta euro miliknya aktif. Blaugrana dikabarkan akan bergerak tahun ini dengan merayu Dortmund untuk menurunkan banderol Haaland menjadi 130 juta pounds atau Rp2,6 triliun.

Dprtmund sendiri tak bisa berbuat banyak. Situasi tak memihak kepada mereka mengingat tim kemungkinan tak akan bermain di Liga Champions musim depan, hal yang sangat dibenci Haaland.

Laporan lain yang berasal dari Mundo Deportivo menyebut bahwa Barcelona juga melakukan pendekatan melalui Mino Raiola. Mereka meyakinkan Haaland melalui Raiola jika Barcelona merupakan tempat terbaik ketimbang klub lain khususnya Real Madrid. Barcelona juga mengandalkan keberadaan Lionel Messi sebagai magnet menarik Haaland.


Baca Juga:


Tidak berhenti di sana, Barcelona kembali membawa-bawa nama Real Madrid dalam proses negosiasi. Mereka mengatakan jika Real Madrid tidak akan menjadikannya sebagai prioritas. Hal ini mengingat jika sang rival sejak dulu lebih tertarik kepada Kylian Mbappe.

Barcelona tentu tak bisa mengandalkan rayuan maut mereka saja. Hal ini mengingat ada sederet peminat Haaland termasuk Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea. Belum lagi PSG dan Bayern Munchen tentu tak ingin melewatkan kesempatan merekrut sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com