Habis Kontrak Di PSG, Buffon Jadi Direktur Juventus

0
191
Jalani Tes Medis, Buffon Selangkah Lagi Pulang ke Juventus

Vivagoal Ligue 1 – Kabar yang beredar baru-baru ini menyebutkan bahwa kiper gaek Gianluigi Buffon menolak untuk memperpanjang masa baktinya di Paris Saint-Germain. Mantan klub Buffon, Juventus memanggilnya pulang untuk mengisi jabatan di manajerial klub.

Buffon pergi meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu setelah 17 tahun lamanya membela klub yang bermarkas kota Turin itu. Buffon memutuskan menerima tawaran PSG untuk bergabung dalam skuat musim ini.

Kiper 41 tahun itu dikontrak oleh Les Parisiens selama satu musim, dan akan segera selesai pada 30 Juni 2019 nanti, namun ada opsi untuk PSG memperpanjang satu musim lagi.

Baca Juga :  Conte; Saya Tidak Bisa Mengubah Anak Bebek Menjadi Sekumpulan Angsa

 

Kendati demikian, jelang berakhirnya musim 2018/2019 ini, Buffon sepertinya sudah lelah menjadi pemain. Dikutip dari SportMediaaset, Buffon sementara mempertimbangkan untuk gantung sepatu dan kembali ke Italia untuk mengambil peluang menjadi direktur klub Juventus.

Masih menurut sumber yang sama, agen Buffon, Silvano Martina dilaporkan sudah berada di kota Paris untuk segera membahas situasi kliennya dengan manajemen PSG.

“Saya sudah menghabiskan sembilan bulan di kota yang sangat indah ini, saya disambut hangat dan semua orang menunjukkan banyak kasih sayang. Saya senang telah memilih bermain di Paris.” kata Buffon dikutip dari situs resmi PSG.

Baca Juga :  Presiden Flamengo Sebut Timnya Minati Mario Balotelli

“Namun, saya mulai ingin merasakan lingkungan sepakbola yang baru dalam hidup saya, saya harus mengakui bahwa saya mulai memikirkan soal masa depan. Saya ingin belajar hal-hal baru, dan saya optimis pengalaman panjang saya sebagai pesepakbola akan membantu saya.” tegas Buffon lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here