Hadapi AC Milan, Diego Laxalt Usung Misi Pembuktian Diri

0
86
Hadapi AC Milan, Diego Laxalt Usung Misi Pembuktian Diri
Diego Laxalt, bek anyar Celtic (Foto: The Transfer Tavern)

Vivagoal Liga Champions – Bek kiri anyar Celtic, Diego Laxalt tidak sabar menghadapi pertandingan melawan AC Milan, tengah pekan ini. Laxalt bertekad untuk membuktikan bahwa mantan timnya itu sudah salah melepasnya.

Pesepakbola asal Uruguay tersebut meninggalkan AC Milan ke Celtic pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status pemain pinjaman selama semusim. Sejak didatangkan dari Genoa pada Januari 2018 kemarin, Diego Laxalt hanya diberi 33 kali kesempatan tampil dengan rata-rata menit bermain sebanyak 30 menit.

Pada Jumat (23/10/2020) dinihari WIB, Laxalt dan Celtic akan menjamu AC Milan di Celtic Park pada matchday pertama Grup H Liga Europa. Laxalt bertekad membuktikan diri kepada AC Milan dengan membawa Celtic meraih hasil terbaik di laga nanti.

“Bagi saya ini adalah kesempatan besar. Saya bertekad melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan waktu itu sudah tiba. Saya harap bisa berkontribusi.” ucap Laxalt dilansir dari Football Italia.

“Setiap tim punya kelemahan. Kami harus memikirkan diri kami sendiri. Kami mempersiapkan pertandingan mengikuti strategi pelatih. Saya tidak akan memberitahu bagaimana cara kami akan bermain.” jelasnya.


Baca Juga:


“Saya sangat mengenal dan pernah bersama mereka. Milan sedang melalui momen yang sangat positif dan kami harus melakukan yang terbaik jika ingin menang.” tegas Laxalt.

“Saya mempersiapkan diri menghadapi laga ini seperti biasanya. Saya akan mengungkapkan apa yang saya rasakan dalam beberapa hari mendatang.” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here