Hadapi Arema FC Rans Cilegon Siap Curi Pelajaran - Vivagoal.com
Hadapi Arema FC Rans Cilegon Siap Curi Pelajaran
Rans Cilegon FC – Radar

Hadapi Arema FC Rans Cilegon Siap Curi Pelajaran

Rachmat Ramadhan - May 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Rans Cilegon FC dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan Arema FC. Klub yang baru mendapatkan suntikan dana dari Chairman baru mereka Rafi Ahmad siap mengeluarkan kekuatan penuh melawan klub yang berada satu tingkat diatasnya tersebut.

Hal ini dikonfirmasi oleh Rafi dalam sebuah wawancara menjelang pertandingan. Laga akan dilangsungkan di stadion Kanjuruhan Malang pada minggu (6/6/2021) mendatang.

Rafi mengatakan bahwa saat ini skuad Cilegon FC masih dalam penyesuaian dan mencari solusi dari banyaknya kekurangan dalam tim. Hal ini akan terus ditangani dengan serius melihat masih banyaknya yang perlu dibenahi dalam skuad.

“Kami sama-sama ingin tahu persiapan, termasuk formasi-formasi, yang sudah disiapkan. Kami bisa tahu kelemahan yang masih harus dibenahi. Kami akan main serius agar pelatih bisa melihat kekurangan yang masih ada,” kata Rafi .

Seperti dikonfirmasi saat ini punggawa Rans Cilegon FC sedang menjalani pemusatan latihan di Pulau Bali. Mereka sudah memulai kembali latihan selama sepekan yang dimulai pada 21 mei lalu.


Baca Juga:


Manajer Rans,  Hamka Hamzah, mengatakan mereka akan melihat titik kelemahan  tim dalam laga uji coba melawan Arema FC. Hal ini dinilai sangat positif untuk mempelajari tim secara keseluruhan.

“Persiapan kita saat ini sudah masuk tahap uji coba. Kita siap menghadapi Arema sembari melihat kelemahan tim kita sendiri. Uji coba ini bagus untuk tim kami belajar,” tambahnya.

Laga Rans Cilegon FC dan Arema FC menjadi salah satu kampanye protokol kesehatan di persepakbolaan indinesia. Rencananya laga ini akan berlangsung tertutup demi menanggulangi tersebarnya virus Covid-19. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com