Hadapi Atletico, Kapten Liverpool Kenang Memori Indah Di Wanda Metropolitano

0
57
Hadapi Atletico, Kapten Liverpool Kenang Memori Indah Di Wanda Metropolitano

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool akan berhadapan dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Ini sekaligus menandai kembalinya The Reds ke Wanda Metropolitano yang punya memori spesial.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Liverpool dengan Atletico Madrid. Skuad besutan Jurgen Klopp akan lebih dulu bertandang ke Wanda Metropolitano pada 18 Februari 2010, lalu gantian menjamu Los Colchoneros di Anfield pada 11 Maret.

Baca juga: Legenda City Beberkan Alasan Timnya Tertinggal Jauh dari Liverpool

Melawan pasukan Diego Simeone jelas bukan persoalan mudah. Alvaro Morata dan kolega adalah runner-up LaLiga dua musim terakhir dan dikenal sebagai lawan yang menuntut fisik prima dan kejelian untuk membuka ruang.

Tapi Mohamed Salah dan kawan-kawan sepertinya tidak terlalu takut dengan segala track record Atletico saat melakoni laga leg pertama di Wanda Metropolitano. Pasalnya, di stadion itulah mereka bisa keluar sebagai juara Liga Champions musim lalu dengan melibas Tottenham Hotspurs 2-0.

“Akan terasa menakjubkan bisa kembali secepat ini ke stadion dimana kami menuliskan nama kali dalam sejarah. Tapi kami tahu bahwa kami kesana untuk menuntaskan sebuah pekerjaan.” ucap Andy Robertson, bek Liverpool seperti dilansir dari Liverpool Echo.

“Ini bukan sebuah laga persahabatan, kami kesana untuk lolos ke perempatfinal, dan kami tahu seberapa bagusnya tim yang dilatih Diego Simeone. Skuat mereka berkualitas dan saya pastikan laga ini bakal berjalan berat.” sambungnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Melawan Atletico, kami akan sangat fokus. Namun memang akan menyenangkan bisa kembali ke tempat dimana sukses di Liga Champions terjadi. Stadion itu akan selalu punya memori spesial buat kami.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here