Hadapi Bhayangkara, Arema Kerahkan Performa Terbaik

0
289
Hadapi Bhayangkara, Arema Siap Kerahkan Performa Terbaik

Vivagoal Piala Presiden – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyatakan timnya sudah siap tempur untuk menghadapi Bhayangkara FC di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Milo sapaan akrab Milomir mengaku akan turun full team di laga kontra The Guardian.

“Semua pemain sudah siap jelang laga kontra Bhayangkara. Satupun tidak ada pemain yang bakal absen di laga ini. Semua siap untuk dimainkan di Stadion Kanjuruhan.” tegas Milo.

Milo juga menambahkan sebelum laga melawan Bhayangkara yang digelar Kamis (28/3/2019) sore ini, persiapan timnya sudah selesai, termasuk dua sesi latihan yang mereka programkan sebelum bertanding melawan Bhayangkara.

[irp]

Di sisi lain, Milo juga sangat yakin tim asuhannya bisa meraih kemenangan sore hari ini setelah mendapat tambahan tenaga dengan bergabungnya Dedik Setiawan dan Hanif Sjahbandi usai membela timnas Indonesia senior dan U-23 awal pekan lalu.

“Tim sudah selesai menggelar dua sesi latihan yang memang kami programkan sebelum laga melawan Bhayangkara.” ujar pelatih asal Bosnia tersebut.

“Dedik dan Hanif dipastikan akan bergabung dengan skuat untuk laga melawan Bhayangkara. Tapi kami masih akan melihat dulu seperti apa kondisinya.” jelasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here