Hadapi Kualifikasi Piala Asia, Tiga Bintang Ini Gabung Garuda Muda

0
9569
Ezra, Sadil dan Egy

VivagoalLiga Indonesia – Timnas Indonesia U-22 tidak ingin larut dalam euforia kemenangan di AFF Cup U-22 2019. Skuat besutan Indra Sjafri langsung bersiap untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 pada Maret mendatang.

Pelatih Indra Sjafri berencana akan memanggil 30 pemain dengan tujuh diantaranya adalah pemain baru untuk pemusatan latihan pada awal Maret nanti. Dari 30 nama tersebut terdapat tiga nama andalan Timnas yang berkarier di luar negri yakni: Egy Maulana Vikri, Ezra Walian dan Saddil Ramdani

Sebelumnya, Egy, Ezra dan Saddil tidak diperkenankan membela Timnas oleh klub mereka. Namun kini PSSI bergerak cepat, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengaku sudah melakukan pemanggilan terhadap tiga pemain diatas.

“Ya, tiga sudah dalam proses pemanggilan, kami panggil untuk tanggal 3 Maret, kita lihat saja kapan mereka bisa bergabung, rencananya Egy gabung tanggal 3 atau 4 Maret,” ujar Tisha.

Lebih lanjut, PSSI masih melakukan komunikasi dengan Saddil dan Ezra untuk bisa bergabung dengan Garuda Muda. Mengingat kualifikasi Piala Asia masuk dalam kalender FIFA.

“Untuk Saddil dan Ezra, masih sementara kami komunikasikan lebih lanjut. Piala AFF memang tidak masuk jadwal FIFA. Tapi ini Piala Asia, jadi kami tunggu minggu depan, semoga semuanya bisa segera bergabung,” tegas Tisha.

Selalu update berita bola terbaru seputar Tim Nasional hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here