Hadapi Madrid di Leg Dua, Guardiola Sudah Paham Gaya Bermain Lawan dengan Matang

0
31
Hadapi Madrid di Leg Dua, Guardiola Sudah Paham Gaya Bermain Lawan dengan Matang
Sumber: Daily Mail

Vivagoal Liga Champions – Josep Guardiola mengaku jika Manchester City sudah siap menyambut kedatangan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Kendati bermain di Etihad yang kosong, namun Manchester City lebih diuntungkan pada laga nanti. Pasalnya mereka mengantongi kemenangan 2-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi fakta Madrid sebagai rajanya Liga Champions tak bisa membuat Guardiola menyepelekan ancaman tim tamu. Ia mengatakan jika butuh pengamatan teliti untuk menghadapi laga nanti terlebih Madrid mencatatkan laju positif pasca lockdown.

“Sudah sangat lama, leg pertama lalu. Pertandingan ini akan sangat berbeda, kami tahu itu,” buka Guardiola kepada Sky Sports.

“Kami bermain di kandang tanpa dukungan penonton tapi kami akan mencoba memberikan yang terbaik.”

“Kami telah menonton semua pertandingan Madrid sejak La Liga dilanjutkan kembali, jadi kami sudah bicara soal bagaimana kemungkinan Madrid mendekati pertandingan ini,” imbuhnya.

Guardiola menegaskan timnya tetap akan tampil sebagaimana mestinya. Ia ingin para pemain menunjukkan kualitasnya di hadapan nama besar jawara 13 kali Liga Champions tersebut.


Baca Juga:



“Namun, yang lebih sering kami diskusikan sebagai skuad adalah tentang bagaimana kami bisa melukai Madrid dan membawa masalah untuk mereka,” sambung Guardiola.

“Itulah yang jadi fokus kami menjelang pertandingan ini. Kami ingin menyuguhkan gaya bermain kami sendiri, entah bertahan atau mengandalkan serangan balik, atau mungkin Madrid yang main serangan balik.”

“Kami ingin membawa pertandingan pada area-area tertentu di lapangan di mana kami bisa menyulitkan mereka dan menunjukkan kualitas pemain kami,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here