Hadapi Madura United, Persebaya Wajib Fokus 90 Menit

0
89
Hadapi Madura United, Persebaya Wajib Fokus 90 Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman meminta kepada semua pemainnya agar terus menjaga konsentrasi saat meladeni permainan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/8) malam dalam laga lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2019.

Menurut Djanur sapaan akrab Djadjang, fokus selama 90 menit sangat dibutuhkan jika melawan tim seperti Madura United. Terlebih, tim Bajul Ijo punya pengalaman kurang bagus dalam dua pertemuan terakhir mereka di ajang Piala Indonesia dengan skuat besutan Dejan Antonic tersebut.

Sebagaimana yang diketahui, dari dua leg laga perempat final Piala Indonesia 2019 kemarin, dua kali Persebaya harus kebobolan di menit-menit awal dan menit-menit krusial jelang pertandingan usai. Alhasil, Persebaya pun harus tersingkir setelah kalah agregat 3-2 dari Madura United.

Baca Juga: Duel Pekan ke-12; Persebaya dan Madura United Sama-sama Pincang

“Madura United sudah tahu cara bermain kami. Pemain-pemain mereka rata-rata berpengalaman dan punya kemampuan individu yang bagus pula. Jadi tinggal bagaimana para pemain nanti bisa menerjemahkan taktik dan skema yang sudah dirancang sebelumnya.” ujar Djanur dilansir dari situs resmi Persebaya.

“Saya menginstruksikan kesemuanya pemain agar tetap fokus sepanjang pertandingan. Karena Madura United selalu bisa mencetak gol di menit-menit krusial. Tapi mudah-mudahan tidak terjadi, saya juga sudah tegaskan kepada pemain agar jangan terulang lagi.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here