Hadapi Striker Terbaik Dunia, Kapten Italia Puas Raih Hasil Imbang

0
147
Bonucci Italia
(Photo: Official Twitter of Italy Soccer Team/@azzurri)

Vivagoal – Serie A – Leonardo Bonucci mengaku cukup terkesan dengan penampilan para pemain Italia saat melawan Polandia dan mengatakan selalu menyenangkan ketika bisa melawan pemain top seperti Robert Lewandowski.

Memiliki beberapa peluang emas sepanjang pertandingan, pada akhirnya Italia harus puas hanya bisa meraup satu poin dini hari tadi. Kondisi lapangan yang kurang bagus dinilai menjadi alasan mereka.

Bonucci pun mengakui jika rekan-rekannya terlihat beberapa kali gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Tapi Ia mengatakan tetap mensyukuri hasil imbang ini dan cukup puas dengan semangat yang ditunjukan oleh Gli Azzurri.

“Kami bisa menerima hasil akhir, tapi terkadang kami melewatkan umpan terakhir yang sebenarnya bisa membuat kamu mencetak gol,”ujar Bonucci dilansir Football Italia.

“Saya senang dengan semangat tim, kami berjuang keras meski lapangannya buruk.

“Artinya bahwa kami sangat terkesan dengan ide-ide pelatih serta pendekatan dalam gairah sepakbola.”

Salah satu hal lain yang cukup disyukuri oleh Bonucci adalah Italia yang mampu menjaga gawangnya dari kebobolan. Seperti diketahui, lini depan Polandia saat ini diisi oleh penyerang kelas dunia, yakni Robert Lewandowski.


Baca Juga:


“Selalu menyenangkan saat melawan para pemain ini, yang terbaik di dunia,”ungkapnya.

“Kami menampilkan permainan yang bagus di lini pertahanan. Kami tahu jika mereka bisa merusak Italia dengan serang balik atau memanfaatkan kesalahan para pemain.

“Mereka memiliki beberapa peluang bagus yang bisa kami halau.”

Dini hari tadi lini pertahanan Italia, diisi oleh kuatret Emerson Palimeri, Francesco Acerbi, Leonardo Bonucci, serta Alessandro Florenzi. Sedangkan Gialuigi Donnarumma mengisi pos utama penjaga gawang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here