Hadapi Super Elja di Semifinal, Begini Target Persib - Vivagoal.com
Persib
Foto: Persib Official

Hadapi Super Elja di Semifinal, Begini Target Persib

Dimas Sembada - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung tak gentar menghadapi PS Sleman di semi final Piala Menpora 2021. Skuad Maung Bandung mengaku siap kerja keras untuk hasil terbaik di pertandingan yang bakal digelar Jumat (16/4) malam WIB. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Pemain Naturalisasi Persib, Esteban Viscara. Menurutnya, Maung Bandung mendapat tantangan berat lantaran harus bersua dengan Super Elang Jawa. Tapi demikian, Esteban memastikan dia dan para penggawa Maung Bandung siap untuk kerja keras.

“Kami sudah ada di semifinal, pastinya berat, lawan yang dihadapi bagus dan siapa yang siap dia akan lolos. Kami harus bekerja lebih keras, karena itu adalah pertandingan sulit,” kata Vizcarra.

Lebih lanjut, eks pemain Arema itu mengaku siap menjalankan target yang diusung. Di mana Persib dituntut untuk tampil maksimal di setiap laga.

“Seperti yang ditargetkan tim, kami akan bermain maksimal setiap pertandingan dan menikmati pertandingan tersebut,” tambah Esteban.

Igbonefo Pulih

Sementara itu, bek Persib, Victor Igbonefo memastikan diri siap tampil di partai semi final nanti. Sang pemain mengaku sudah pulih dari cedera dan siap untuk merumput kembali.


Baca Juga: 


“Saya sekarang lebih bagus. Kondisi kemarin saya pikir wajar, pertandingan padat dan jadwal perjalanan panjang, ini wajar. Puji Tuhan semua baik sekarang,”  kata Igbonefo dikutip laman resmi Persib.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com