Singkirkan Rumor, Bintang Italia Fokus Bela PSG di Sisa Musim Ini - Vivagoal.com
Kean
Foto: Talk Sport

Singkirkan Rumor, Bintang Italia Fokus Bela PSG di Sisa Musim Ini

Irman Maulana - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Penyerang Paris Saint-Germain, Moise Kean mengatakan bahwa dirinya belum tahu secara pasti klub mana yang akan Ia bela di musim depan. Kean lebih memilih fokus membela PSG hingga akhri musim nanti.

Les Parisiens harus mengakui keunggulan Bayern Munich 0-1 di leg kedua perempatfinal Liga Champions dini hari tadi. Namun, hasil itu sudah cukup membawa PSG lolos ke babak selanjutnya karena memiliki agregat 3-3 dan unggul agresivitas gol tandang.

Di musim ini Kean sendiri tengah menjalani masa pinjaman setela lalui masa suram di Everton. Lambat laun Kean bisa menunjukan potensi ketajaman yang Ia miliki selama berseragam PSG.

Dalam laga melawan Bayern, Kean masuk sebagai menggantikan Julian Draxler yang alami cedera para menit ke-73. Menurutnya, seluruh anggota tim PSG mengalami penderitaan yang sama demi meraih target yang mereka ingin dapatkan musim ini.

“Kami berjuang untuk setiap bola. Kami sangat menderita, tetapi kami keluar dari sana dengan baik,” ujar Kean kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

Kean kemudian memuji kontribusi bintang mereka, Neymar Junior yang menurutnya bisa membuat laga lebih mudah bagi PSG. Penyerang 21 tahun itu yakin PSG bakal memberikan seluruh tenaga mereka setelah gagal di Liga Champions musim lalu.


Baca Juga:


“Dia membawa kontribusi besar bagi tim, terutama dengan bakatnya. Apa yang dia lakukan di lapangan luar biasa. Dia tidak memberi kami keuntungan hari ini. Tetapi Ia bekerja untuk tim, yang merupakan hal yang paling penting,”ungkapnya

“Setiap pertandingan sulit, dan kami sekarang telah mendapatkan tempat di semi final. Sekarang, kami akan pulih, dan melihat bagaimana semifinal nanti. Kami akan memberikan 100 persen di sana juga.”

Kean pindah ke Everton dari Juventus pada Agustus 2019 tetapi justru kesulita selama berada di Goodison Park. Ia lalu pindah menuju PSG dan kini sudah mencetak 18 gol dari 37 laga di semua ajang musim ini.

“Tahun lalu di Everton, saya tidak banyak bermain. Saya bekerja keras selama musim panas. Itu memberi saya pelajaran besar, untuk tidak menyerah dan bekerja ketika diperlukan,”pungkasnya.

“Sekarang, saya memiliki pelatih yang memberi saya kepercayaan diri dan aku bisa berkontribusi untuk tim.”

Namun Kean mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi ketika kesepakatan pinjamannya berakhir pada bulan Juni. Beberapa waktu lalu Juventus kabarnya tertarik untuk bisa memulangkan Kean ke Kota Turin musim depan.

“Saya tidak tahu. Saya menikmati momen indah ini. Sekarang, kami berada di semi final. Akhirnya saya harus menyelesaikan masa depan saya,” katanya.

“Tetapi sekarang saya berkonsentrasi pada apa yang terjadi di sini. Apa masa depan saya akan, saya belum tahu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com