Presiden Sampdoria Minta Serie A Diakhiri

0
38
Sampdoria

Vivagoal Serie APemilik Sampdoria, Massimo Ferrero, meminta Serie A untuk dihentikan sampai di sini. Dia menilai situasi saat ini tak mendukung untuk liga terus dilanjutkan.

Namun seiring berjalannya waktu, belum ada progres signifikan atas penanganan virus satu ini. Jumlah korban terus meningkat dan keputusan lanjutan sepertinya masih akan dikeluarkan.

Di tengah teror yang mengancam, Ferrero memberikan usulan terkait kompetisi Serie A. Menurutnya kompetisi musim ini sebaiknya diakhiri dan semua klub bisa mempersiapkan tim untuk musim selanjutnya.

“Musim Serie A tahun depan harusnya sama seperti tahun ini, buat saya, akhiri saja musimnya sampai di sini. Benevento memiliki 69 poin di Serie B, apa yang mereka katakan? Mereka tidak bisa berdiam diri dan hanya menonton [Serie A musim depan].

“Kita bisa menciptakan hipotesis, kita bisa memberi klub waktu persiapan selama satu bulan, dari 4 April hingga 4 Mei, untuk memainkan 12 laga tersisa. Kita sampai ke Agustus, apa yang terjadi di musim berikutnya? Mari mulai bicarakan musim depan saja, bukan yang inil,” ucap Ferrero dilansir dari Football Italia.

Minta Lazio Legowo

Lebih lanjut, dia meminta semua klub untuk mengikhlaskan musim ini. Termasuk Lazio dan para penantang gelar yang tengah berjuang untuk Scudetto. 


Baca Juga:


“Scudetto? Saya tahu [Claudio] Lotito [presiden Lazio] akan membunuh saya dengan mengatakan ini, namun inilah kehidupan, buat saya musim ini sudah berakhir di sini, dalam posisi klasemen ini. Ini adalah jalan yang harus diambil,” kata Ferrero.

Perebutan Scudetto musim ini memang cukup ketat. Pasalnya hingga pekan 26, Lazio hanya tertinggal satu poin dari Juventus di puncak. Juga ada Inter yang mengintip Juventus di peringkat tiga dengan menyimpan satu laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here