Hal Ini Bisa Buat Murka Juventus kepada Dybala!

0
106
Biar Kembali Bersinar, Dybala Disarankan Hengkang Ke Napoli
Sumber: Bolaskor

Vivagoal Serie A – Manajemen Juventus dikabarkan sudah kehabisan kesabaran setelah Paulo Dybala terus menunda negosiasi kontrak baru. Jawara Serie A itu bahkan dilaporkan siap melepas sang pemain Januari mendatang.

Masa depan Dybala di Juventus sudah menjadi pembicaraan sejak musim panas 2019. Kala itu, Maurizio Sarri yang melatih dikabarkan tak butuh servis penyerang asal Argentina tersebut.

Namun Dybala terus berjuang dan membuktikan diri. Ia kemudian berhasil menjadi salah satu pemain penting di lini serang Sarri. Juventus pun kini berencana menambah masa bakti Dybala di Turin.

View this post on Instagram

Good start in the UCL! Nice to be back! 💪🏼

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Dilansir dari Tuttomercatoweb, negosiasi kontrak baru tersebut berjalan alot dengan sulitnya mencari kesepakatan diantara kedua belah pihak.

Disebutkan dalam laporan tersebut jika Dybala terus menunda proses negosiasi kontrak baru. Disebutkan jika pemain 26 tahun tersebut meminta gaji tinggi di kontrak barunya tersebut. Hanya saja pihak Juventus ingin berkompromi supaya permintaan gaji bisa ditekan.


Baca Juga:


Dybala dikabarkan sulit diajak kompromi. Sang pemain memilih untuk terus menunda negosiasi tersebut.

Pihak Juventus kemudian dilaporkan mulai kehabisan kesabaran. Pihak klub disebut sudah memberikan penawaran final dengan nilai kontrak yang lebih tinggi, namun belum berada di angka yang diminta Dybala.

Andai Dybala masih susah diajak kompromi, maka Juventus dikabarkan akan melepas sang pemain pada Januari 2021 mendatang.

Beberapa klub Inggris disebut menaruh minat kepada Dybala. Dua klub top yakni Manchester United dan Tottenham disebut siap meminang mantan pemain Palermo tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here